Satpol PP Amankan Bule Denmark Ngamuk di Sanur

  • Whatsapp
PETUGAS Satpol PP Kota Denpasar saat mengangkut bule yang mengamuk di Sanur, Senin (29/3/2021). Foto: ist
PETUGAS Satpol PP Kota Denpasar saat mengangkut bule yang mengamuk di Sanur, Senin (29/3/2021). Foto: ist

DENPASAR – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Denpasar menertibkan seorang warga negara asing (WNA) yang mengamuk di Jalan Duyung, Pantai Sanur, Senin (29/3). Bule tersebut diketahui bernama Nicholas asal Negara Denmark. “Penyebab dia mengamuk belum diketahui alasannya dan sedang dalam pendalaman,” ungkap Kasatpol PP Kota Denpasar, Dewa Gede Anom Sayoga, saat dikonfirmasi, Senin (29/3/2021).

Dia mengatakan, untuk saat ini bule tersebut masih diamankan di Kantor Satpol PP Kota Denpasar. Sembari menunggu tenaga medis untuk memeriksa kesehatan, apakah benar-benar ada kelainan kejiwaanya atau hanya berpura-pura. “Jika hasil kesehatannya memang ada gangguan kejiawaan, kami akan berkoordinasi dengan Konsulat Denmark,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Menurut Dewa Sayoga, pihaknya selalu berusaha berkoordinasi dengan konsulat negara asing yang di Bali untuk mengantisipasi terjadinya masalah pada warga negara mereka. Apalagi di tengah situasi pandemi Covid-19 seperti sekarang, sehingga bisa melakukan penanganan dengan segera. rap

Baca juga :  GTPP Covid-19 Denpasar Edukasi Masyarakat dan Anak-anak Desa Tegal Harum

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.