Sanjaya Sowan ke Sejumlah Tokoh di Tabanan

  • Whatsapp
PAKET Jaya-Wira yang diusung PDIP Tabanan, menyatakan kesiapannya melangkah maju ke Pilkada Tabanan 2020. Foto: gagah
PAKET Jaya-Wira yang diusung PDIP Tabanan, menyatakan kesiapannya melangkah maju ke Pilkada Tabanan 2020. Foto: gagah

TABANAN – Calon Bupati Tabanan dari PDIP, I Komang Gede Sanjaya, tancap gas menyiapkan dukungan untuk menapaki kontestasi Pilkada 2020. Komunikasi politik dengan sejumlah tokoh masyarakat di Tabanan dia lakoni. “Saya terus membangun komunikasi dan sowan ke semua tokoh partai ini, agar kami senantiasa solid,” katanya, Selasa (1/9/2020).

Untuk di internal, dia juga mengintensifkan komunikasi dengan Bupati Eka Wiryastuti yang dia dampingi dalam dua periode kepemimpinan hingga saat ini. Hal tersebut juga implementasi dari pesan Ketua Umum DPP PDIP, Megawati Sukarnoputri, untuk menjaga reputasi partai yang memimpin Tabanan selama 20 tahun terakhir.

Selain kembali mengucapkan terima kasih kepada Megawati yang mengamanahkan rekomendasi kepada paket Jaya-Wira (Sanjaya-Made Edi Wirawan), dia menyampaikan terima kasih kepada seluruh kader dan simpatisan PDIP Tabanan. Mereka dinilai senantiasa gigih bersatu dan bergotong-royong membesarkan partai di Tabanan.

Baca juga :  143 PMI Asal Denpasar Telah Ikuti Tes Cepat, 1 Orang Dikonfirmasi Positif Covid-19, 2 Orang Reaktif

“Rekomendasi ini amanah, sehingga kami wajib bertanggung jawab. Amanah ini akan menjadi bekal untuk membesarkan PDIP, dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Kami perlu dukungan semua pihak untuk bersama-sama membangun Tabanan,” tutupnya. gap

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.