Sambangi Krematorium Bangli, Bhabinkamtibmas Imbau Warga Disiplin Prokes

BHABINKAMTIBMAS Kelurahan Bebalang, Aiptu I Nyoman Dama, menjalankan pengamanan sekaligus mengimbau warga yang menjalankan kremasi di krematorium Bebalang, Bangli untuk tetap disiplin prokes. Foto: ist

BANGLI – Sebagai upaya memutus rantai penyebaran virus Corona, bhabinkamtibmas bersinergi dengan babinsa di Bangli rutin melaksanakan sambang sekaligus memberi imbauan edukasi untuk disiplin protokol kesehatan (prokes) kepada masyarakat di wilayah binaannya.

Untuk keperluan itu, Jumat (5/8/2022) Bhabinkamtibmas Kelurahan Bebalang, Aiptu I Nyoman Dama; bersama Babinsa Sertu Amir Yusuf, menjalankan pengamanan sekaligus mengimbau warga yang menjalankan kremasi di krematorium Bebalang, Bangli untuk tetap disiplin prokes.

Bacaan Lainnya

“Kami memberi imbauan kepada masyarakat tentang protokol kesehatan, terutama dalam menggunakan masker, untuk memutus penyebaran dan penularan Covid-19. Dengan begitu semoga tidak ada lagi warga yang tertular maupun menulari virus Corona,” cetus Dama.

Kapolsek Bangli, Kompol I Made Adi Suryawan, menjelaskan, kegiatan sambang ke wilayah binaan rutin dilaksanakan bhabinkamtibmas untuk memberi edukasi tentang prokes kepada masyarakat.

“Dengan demikian, kami berharap kita semua terhindar dari penyebaran Covid-19, sehingga kegiatan masyarakat dapat berjalan dengan aman dan lancar,” terangnya. gia

Baca juga :  Gara-gara Terpapar Corona, Petugas KPPS Diganti

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.