RJW Deklarasi Menangkan Jaya-Wibawa

  • Whatsapp
PELANTIKAN Relawan Jaya Wibawa (RJW), Sabtu (17/10/2020) di Puri Satria, ditandai dengan pemasangan masker secara serentak para pengurus RJW. Foto: tra
PELANTIKAN Relawan Jaya Wibawa (RJW), Sabtu (17/10/2020) di Puri Satria, ditandai dengan pemasangan masker secara serentak para pengurus RJW. Foto: tra

DENPASAR – Relawan Jaya Wibawa (RJW) menyatakan siap memenangkan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Denpasar, IGN Jayanegara dan I Kadek Agus Arya Wibawa (Jaya-Wibawa), pada kontestasi pilkada 9 Desember 2020. Deklarasi itu disampaikan Ketua RJW, I Nyoman Arta Wirawan, saat pelantikan pengurus RJW di Puri Satria, Sabtu (17/10/2020).

Pelantikan pengurus RJW dihadiri calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Denpasar, IGN Jayanegara dan I Kadek Agus Arya Wibawa (Jaya-Wibawa). Pelantikan pengurus RJW ditandai dengan pemasangan masker secara serentak sebagai bukti RJW dalam mendukung Jaya-Wibawa sangat taat pada protokol kesehatan, selain jaga jarak dan selalu menyiapkan penyanitasi tangan.

Bacaan Lainnya

Arta Wirawan mengisahkan, awal mula lahirnya Relawan Jaya-Wibawa ini bermula pada grup di media sosial yang berisikan orang-orang yang memiliki visi yang sama yakni memajukan Kota Denpasar yang berbudaya. Arta Wirawan juga mendaku bangga karena pengurus RJW terdiri dari berbagai lintas profesi dan banyak dihuni anak-anak milenial ini sepakat memenangkan Jaya-Wibawa.

“Dukungan ini keluar dari hati nurani seluruh pengurus relawan sampai di tingkat bawah. Dan, kita akan bekerja all out. Jadi kemenangan Jaya-Wibawa harga mati!’’ tegasnya.

Baca juga :  Sambut Galungan, Distan Buleleng Pastikan Daging Babi Aman Dikonsumsi

RJW, sambung Arta Wirawan menambahkan, turut mendukung Kota Denpasar menjadi Kota Kreatif Berbasis Budaya Menuju Denpasar Maju. “RJW juga menjadi jembatan masyarakat ke pemerintah, dan pemerintah ke masyarakat,” tegas Arta Wirawan.

Sementara itu, Penglingsir Puri Satria, AA Ngurah Oka Ratmadi alias Cok Rat yang juga sebagai Dewan Pembina RJW dalam dukungannya mengatakan, Jaya-Wibawa dengan spirit Vasudhaiva Kutumbakam “Menyama Braya” adalah pemimpin yang sangat dibutuhkan saat ini. “Satu menang, satu menang, Jaya-Wibawa menang!” pekik Cok Rat.

Setelah melakukan pengukuhan RJW, Paslon IGN Jaya Negara – Kadek Agus Arya Wibawa, mengapresiasi dukungan RJW. “Dalam spirit Vasudhaiva Kutumbakam, didalamya ada kerukunan, keselarasan, dan kepatutan. Bagaimana kita harus bisa memberikan kesejukan kepada masyarakat Kota Denpasar di masa pandemi Covid-19 ini,” jelas Jaya Negara.

Jaya Negara menambahkan, RJW harus tumbuh dan selalu hadir menjadi inspirasi dan penyeimbang dalam menghadapi Pilwali Kota Denpasar 2020. “Kita harus bisa menginformasikan dan mengimbau kepada pemilih untuk datang ke TPS pada tanggal 9 Desember mendatang,” tutupnya. tra

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.