Polwan Polres Karangasem Diterjunkan Bantu Kegiatan Dapur Umum di Desa Padangkerta

  • Whatsapp
POLWAN Polres Karangasem bantu kegitan dapur umum di Desa Padangkerta. Foto: ist
POLWAN Polres Karangasem bantu kegitan dapur umum di Desa Padangkerta. Foto: ist

KARANGASEM – Korps Polwan Polres Karangasem bantu kegiatan dapur umum di Balai Banjar Desa Padangkerta, Karangasem, Selasa (5/5/2020). Sejak diberlakukannya karantina wilayah di Desa Padangkerta, Karangasem selama 14 hari ke depan segala persiapan telah dilakukan termasuk membangun dapur umum untuk memenuhi kebutuhan makanan warga yang menjalani karantina.

Dalam menyiapkan kebutuhan makanan berupa nasi bungkus bagi 218 (73 KK) warga Lingkungan Padangkerta Kaler Dauh Tukad yang melaksanakan isolasi mandiri sejak 30 April 2020 (dapur umum disiapkan sejak 3 Mei 2020) yang tentunya memerlukan banyak tenaga. Untuk itu Polres Karangasem menerjunkan Korps Polwan Polres Karangasem untuk membantu kegiatan dapur umum di Desa Padangkerta.

Bacaan Lainnya

Kapolres Karangasem AKBP Ni Nyoman Suartini,  mengatakan, melibatkan 20 personel untuk membantu kegiatan di dapur umum di Balai Banjar Desa Padangkerta. ‘’Kami menyiapkan 20 personel yang bergabung dengan instansi lain dalam membantu kegiatan dapur umum,’’ ujarnya.

Orang nomor satu di Polres Karangasem ini mengatakan, pelibatan anggotanya di dapur umum tersebut selama masa karantina. ‘’Kami berharap dengan penambahan tenaga ini pendistribusian nasi bungkus dapat dilaksanakan tepat waktu untuk memenuhi kebutuhan warga yang melaksanakan karantina,’’ tandasnya. 017

Baca juga :  Tiada Calon Independen, Begini KPU di Bali Kelola Anggaran

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.