Polsek Ubud Terima Bantuan Kursi Roda

  • Whatsapp
PENYERAHAN bantuan kursi roda untuk dua penyandang difabel dan satu kursi roda untuk pelayanan di kantor Polsek Ubud di Sekretariat Kantor TP PKK Kabupaten Gianyar. Foto: adi
PENYERAHAN bantuan kursi roda untuk dua penyandang difabel dan satu kursi roda untuk pelayanan di kantor Polsek Ubud di Sekretariat Kantor TP PKK Kabupaten Gianyar. Foto: adi

GIANYAR – Dalam situasi pandemi yang tak kunjung usai, rasa kemanusiaan tidak boleh surut. Masyarakat yang butuh bantuan harus tetap diperhatikan. Hal ini disampaikan Ketua TP PKK Kabupaten Gianyar, Surya Adnyani Mahayastra, usai memberi bantuan kursi roda secara simbolis kepada dua penyandang difabel dan satu kursi roda untuk pelayanan di kantor Polsek Ubud, di Sekretariat TP PKK Gianyar, Rabu (10/2/2021).

Lebih lanjut dikatakan, data-data yang masuk ke TP PKK Gianyar maupun Dinas Sosial diperiksa lagi, sehingga nama-nama yang tertera mendapat bantuan memang yang tepat sasaran dan membutuhkan. Semua usulan masyarakat maupun desa yang diterima TP PKK dan Dinas Sosial, dialokasikan untuk mendapat bantuan kursi roda. “Dari bulan Januari hingga Februari delapan bantuan kursi roda yang diserahkan,” ujarnya. 

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan tersebut, diserahkan bantuan tiga kursi roda yang merupakan CSR dari Pertamina. Bantuan diserahkan kepada AA Nyoman Rai dari Lingkungan Sema, Kelurahan Bitera; Fayola Trisanda dari Banjar Tengkulak, Kaja Kangin, Desa Kemenuh, dan Polsek Ubud.

“Selama ini kami bekerja sama dengan Dinas Sosial maupun CSR. TP PKK Kabupaten Gianyar adalah mitra pemerintah, sehingga kami melakukan beberapa pendekatan pada CSR untuk mendapat bantuan kursi roda. Paling tidak kita dapat meringankan beban APBD,” ungkapnya.

Baca juga :  Legislatif dan Eksekutif Sepakat APBD yang Rasional dan Riil

Adnyani Mahayastra juga berterima kasih pada Kapolsek Ubud, yang diwakili Kepala Unit Binmas Agus Tantrawan. Polsek Ubud ikut peduli memberi pelayanan masyarakat, khususnya warga difabel, yang datang ke Polsek Ubud. Ini merupakan salah satu bentuk pelayanan masyarakat. “Mudah mudahan dengan adanya fasilitas tersebut semuanya bisa terlayani dengan baik,” harapnya.

Agus Tantrawan mengungkapkan, bantuan kursi roda ini akan digunakan untuk melayani warga difabel yang datang ke Polsek untuk mendapatkan pelayanan. adi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.