Polres Bangli Terima Pendaftaran Calon Anggota Polri

POLRES Bangli mulai menerima pendaftaran penerimaan anggota Polri 2022 lewat jalur bintara dan taruna Akpol. Foto: ist

BANGLI – Polres Bangli mulai menerima pendaftaran penerimaan anggota Polri 2022 lewat jalur bintara dan taruna Akpol. Pendaftaran juga dijamin nol rupiah alias tanpa berbayar sama sekali.

Hal tersebut ditegaskan Kabag SDM Polres Bangli, Kompol I Wayan Budayasa, usai memimpin rapat bersama fungsi terkait di Polres Bangli membahas persoalan itu, Jumat (8/4/2022).

Bacaan Lainnya

Pendaftaran bintara dan Akpol 2022 dilakukan secara daring melalui laman resmi polri, https://penerimaan.polri.go.id. Pendaftaran bintara dibuka dari tanggal 31 Maret hingga 11 April 2022, sedangkan untuk pendaftaran taruna Akpol dibuka dari tanggal 30 Maret hingga 18 April 2022.

Polres Bangli mulai hari Rabu (30/3/2022) menerima pendaftaran calon siswa Polri tahun 2022. “Kami sebelum ada bukaan penerimaan Polri ini sudah sosialisasi kepada masyarakat, baik ke sekolah-sekolah di Bangli maupun lewat media sosial akun dinas Polres Bangli,” ujarnya.

Para pemuda dan pemudi di Bangli yang ingin bergabung menjadi anggota Polri, diajak segera mendaftar di Polres Bangli. Dia menjamin rekrutmen penerimaan Polri sesuai prinsip “Betah” yakni Bersih, Transparan, Akuntabel, dan Humanis.

“Penerimaan anggota Polri tahun anggara 2022 bebas dari biaya dan berjalan sesuai prosedur yang ditetapkan, sehingga dapat dilaksanakan sesuai jadwal yang ditentukan,” pungkasnya. gia

Baca juga :  Kader PKK Gianyar Dilatih Bikin Pelindung Wajah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.