Politisi Golkar Sumardi Bagikan Ratusan Masker di Karangasem

  • Whatsapp
Nengah Sumardi saat menyumbangkan masker ke warga Bebandem. Foto: adi suda
Nengah Sumardi saat menyumbangkan masker ke warga Bebandem. Foto: adi suda

KARANGASEM – Kader Partai Golkar Karangasem, I Nengah Sumardi, gencar menyalurkan masker dan sembako untuk menanggulangi dampak Covid-19 di wilayah Kecamatan Bebandem. Sejak Maret lalu hingga Selasa (21/4/2020) Sumardi terus menyebar ratusan masker kepada warga Desa Liligundi, Bebandem; warga Desa Adat Macang, dan warga Bungaya Kangin.

Sumardi mengatakan, saat ini di Kecamatan Bebandem sudah ada empat orang positif Covid-19. Karena itu antisipasi warga terhadap penyebaran virus harus sangat ditekankan, salah satu upaya perlindungan adalah warga tetap mengenakan masker. “Mengingat kebutuhan masker sangat tinggi, makanya kami bantu ratusan masker untuk warga setiap hari,” jelasnya.

Bacaan Lainnya

Khusus di Bungaya Kangin, dia juga menyerahkan 20 paket sembako melalui Posko Satgas untuk dibagikan ke warga.  Bantuan itu diapresiasi I Gede Suartaka selaku Koordinator Satgas Covid-19 Gotong Royong DPD Partai Golkar. Kata Suartaka, Satgas menghargai langkah nyata yang dilakukan Wakil Ketua DPRD Karangasem tersebut. Dia berharap kegiatan tersebut terus dilakukan, termasuk mengedukasi masyarakat agar wabah Covid-19 segera berlalu.

Plt Ketua DPD Partai Golkar Karangasem, Gusti Ngurah Setiawan, menyebut kegiatan sosial sesuai perintah partai untuk mengalokasikan 75% gaji anggota fraksi demi penangangan Covid-19. 017

Baca juga :  Bawaslu Bangli Tes Cepat Corona Pengawas TPS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.