PMI Klungkung Salurkan Bantuan Sembako ke ODGJ dan Difabel

WABUP Kasta menyerahkan bantuan paket sembako pada, Jumat (13/5/2022) di Kecamatan Klungkung. Foto: ist

KLUNGKUNG – Warga penyandang difabel dan orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) di wilayah Kecamatan Klungkung mendapat bantuan paket sembako oleh Ketua PMI Klungkung, yang juga Wakil Bupati (Wabup) Klungkung, I Made Kasta, Jumat (13/5/2022).

Penyaluran bantuan dalam rangka HUT Palang Merah dan Bulan Sabit Merah Internasional pada tanggal 8 Mei lalu. Empat paket sembako diserahkan sebagai bentuk dukungan dalam menjalankan misi sosial, sekaligus kepedulian dan tali kasih kepada warga di tengah situasi pandemi Covid-19.

Bacaan Lainnya

Para penerima bantuan terdiri dari penyandang difabel dan ODGJ, Ni Ketut Landri, Dusun Gede, Desa Akah; difabel Nengah Sada di Lingkungan Besang Kangin, Kelurahan Semarapura Kaja; difabel Komang Aprilius di Gang Bima, Lingkungan Besang Kangin, Kelurahan Semarapura Kaja; dan difabel Ni Putu Ayu Julianti di Dusun Peken Desa Tangkas, Kecamatan Klungkung.

“Bantuan ini untuk membantu mereka yang memang membutuhkan. Selain itu, juga sebagai wujud kepedulian PMI terhadap masyarakat. Bantuan ini tentu akan sangat berarti bagi ODGJ dan penyandang disabilitas sebagai bentuk kepedulian kita kepada mereka,” kata Kasta didampingi Kadis Sosial, Pemberdayaan Perempuan, dan Perlindungan Anak Kabupaten Klungkung, | Gusti Agung Gede Putra Mahajaya.

Dari data yang ada, bantuan paket sembako yang diberikan berisi beras 10 kg, minyak goreng 1 liter, kopi 220 gr, gula pasir 1 kg, mi instan 1 dus. baw

Baca juga :  Sukses Pramusim MotoGP Mandalika Berkat Sinergi BUMN

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.