Pintu dan Plafon Rusak, Bupati Suwirta Perintahkan Perbaikan Ringan Bangunan Dinas Pendidikan

  • Whatsapp
BUPATI Suwirta (kanan) saat mengunjungi Dinas Pendidikan Klungkungdan memerintahkan mencari konsultan untuk perbaikan ringan dinas tersebut, Senin (4/5/2020). foto: antaranews.

KLUNGKUNG – Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta memerintahkan perbaikan ringan di kantor Dinas Pendidikan, yang beberapa bagian bangunan sudah rusak seperti pintu dan plafon.

“Di sejumlah ruangan pintunya hancur seperti daun pisang kering, demikian juga plafonnya. Cari konsultan untuk perbaikan ringan,” kata Suwirta saat mengunjungi dinas tersebut dengan didampingi Sekretaris Dinas Pendidikan I Ketut Sujana, Senin (4/5/2020).

Bacaan Lainnya

Yang paling penting dalam perbaikan tersebut, dalam kegiatan fisik harus memiliki data apa yang menjadi prioritas yang diusulkan, termasuk di setiap sekolah serta rekanan yang akan menangani.

Ia mengatakan, rekanan yang menangani diutamakan orang lokal yang mempunyai track record bagus sehingga dana yang dikeluarkan bisa dinikmati sesama orang lokal. “Jangan sampai terjadi permainan dengan rekanan, ini tentu akan berdampak terhadap kualitas yang kurang bagus,” kata Suwirta, yang dilansir dari antaranews.

Selain itu, ia juga memberikan motivasi ke semua pegawai, termasuk kepala seksi dan kepala bidang dalam mengadapai situasi seperti ini, harus tetap semangat menjalankan tugas meskipun TPP dan anggarannya dipotong.

Ruangan yang dikunjungi antara lain Bagian Perencanaan dan Keuangan, Bidang Pembinaan Ketenagaan, Peserta Didik dan Pembangunan Karakter, Kasi Kelembagaan dan Sarana Prasarana, Kurikulum dan Penilaian, Bidang Pembinaan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan Pendidikan Non Formal.

Baca juga :  Pegawai dan Pengunjung Bapenda Badung Wajib Masuk Bilik Sterilisasi, Diukur Suhu Tubuh, dan Cuci Tangan

Selain itu, ruangan Bidang Pendidikan Dasar dan SMP, Seksi Peserta Didik dan Pembangunan Karakter, Kurikulum dan Penilaian, Seksi Kelembagaan Sarana dan Prasarana Pendidikan Dasar. yes

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.