Piala Soeratin U13 Bali: PS Gianyar dan Putra Debes Berebut Tiket Semifinal

  • Whatsapp
TIM PS Gianyar U13 lolos ke babak 8 besar Turnamen Piala Soeratin U13 Rayon Bali 2021, usai mencukur Bali FC 4-0, Rabu (1/12/2021). foto: ist

MANGUPURA – Skuat PS Gianyar U13 makin mantap memimpin Grup A Turnamen Piala Soeratin U13 Rayon Bali 2021, setelah pada laga keduanya mencukur Bali FC dengan skor 4-0, di Stadion Mengwi, Kabupaten Badung, Rabu 1/12/2021).

Striker Made Galang Arya Saputra mencetak gol cepat untuk membawa PS Gianyar unggul 1-0 saat laga berjalan baru berjalan lima menit. Bahkan selepas jeda, remaja yang akrab disapa Galang itu menggandakan keunggulan Gianyar pada menit ke-29.

Bacaan Lainnya

PS Gianyar yang dibesut Pelatih Rizal semakin di atas angin, setelah giliran pemain pengganti, I Gusti Ngurah Agung Manik Sidhi Sudewa mencetak gol di menit ke-36.

Dan di masa injury time (menit 50+1), Galang membuat hattrick setelah ia kembali memaksa kiper Bali FC, Kadek Adi Guna Wirawan untuk keempat kalinya mengungut bola dari sarangnya.

Trigol Galang menjadikan dirinya sebagai top skor di timnya dengan empat gol, dimana satu gol dicetaknya saat PS Gianyar membantai Bali All Stars (BAS) Badung 5-0 di laga pembuka.

Sementara gawang Gianyar yang dijaga kiper Putu Gede Hendra Raditya alias Tude juga masih ”perawan” alias belum kebobolan.

Baca juga :  Ini Hasil Tes Swab 11 Orang Kontak Erat Omicron Surabaya yang Riwayat Wisata ke Bali

Kemenangan tim yang dimanajeri I Dewa Gede Udiyana ini, juga menempatkan PS Gianar memimpin klasemen sementara Grup A, dibayangi SSB Putra Debes Tabanan yang pada laga partai sebelumnya menang 1-0 atas BAS melalui gol tunggal Agus Ibell Mayjesta Putra pada menit 30.

Putra Debes dan PS Gianyar sama-sama mengantongi nilai 6 dari dua kali kemenangan yang mereka raih, namun PS Gianyar unggul selisih gol.

Kedua tim akan bentrok Jumat (10/12/2021) mendatang untuk memperebutkan tiket semifinal dari Grup A. PS Gianyar hanya butuh hasil imbang untuk mengunci satu tiket semifinal, sementara Putra Debes harus memenangi laga tersebut jika ingin lolos ke semifinal.

Menurut Exco Bidang Kompetisi Asprof PSSI Bali, Putu Sugi Darmawan, untuk Soeratin U13 hanya juara grup saja yang lolos ke babak semifinl. Demikian juga untuk format U15. ”Ini sudah disepakati saat MCM,” ujarnya. yes

  KLASEMEN SEMENTARA GRUP A
1.PS Gianyar  2 2 0 0 9-0  6
2.Putra Debes 2 2 0 0 4-0  6
3.Bali FC     2 0 0 2 0-7  0
4.BAS         2 0 0 2 0-6  0

Jadwal Jumat (10/12/2021):
1.BAS vs Bali FC
2.Putra Debes vs PS Gianyar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.