Pespa vs PORS Sanur Ditunda, Dukung Laga Final Tim Pemkot Denpasar Kontra Pemkab Badung

WALI Kota Jaya Negara (baju putih) didampingi Ketum KONI Denpasar Ida Bagus Toni Astawa (kelima dari kiri) saat menerima pengurus Askot PSSI Denpasar yang dipimpin ketuanya AA. Candra Gupta (ketiga dari kiri), Kamis (11/8/2022). foto: ist

DENPASAR – Turnamen sepakbola Pemprov Bali 2022 akan memasuki partai pamungkas (final) Jumat (12/8/2022) sore ini pukul 15.30 Wita, di Stadion Ngurah Rai Denpasar. Tim Pemkot Denpasar dan tim Pemkab Badung akan berebut menjadi yang terbaik (juara) pada laga final tersebut.

Sebegitu bergengsinya turnamen tersebut, sampai-sampai Wali Kota Denpasar IGN Jaya Negara, meminta laga final Turnamen Sepakbola Askot PSSI Denpasar yang mempertemukan Pespa Padangasambian melawan PORS Sanur, agar ditunda karena waktunya bersamaan.

Bacaan Lainnya

Hal itu disampaikan Jaya Negara saat menerima audiensi pengurus inti Askot PSSI Denpasar yang dipimpin ketuanya AA. Candra Gupta, di ruang kerja Walikota, Kamis (11/8/2022).

Candra Gupta didampingi dua Exco, Made Dyatmika dan AA. Civic serta Sekretaris Umum Ida Bagus Putu Purnaya. Sementara Wali Kota Jaya Negara didampingi Ketua Umum KONI Denpasar, Ida Bagus Toni Astawa.

Jaya Negara mengharapkan insan sepakbola Denpasar, baik itu klub, pengurus Askot dan masyarakat gibol (gila bola) Denpasar untuk ikut memberi dukungan kepada Tim Pemkot Denpasar yang berjuang pada laga final pada Turnamen Pemprov Bali menghadapi tim Pemkab Badung.

Bahkan Jaya Negara, menjanjikan laga final turnamen Askot PSSI Denpasar akan diupayakan digelar di Stadion Ngurah Rai atau Stadion Kompyang Sujana.

Baca juga :  Tiga Pasien Suspect Corona di RSUP Sanglah Membaik, Koster Imbau Masyarakat Tidak Panik

Sedianya laga final Pespa vs PORS Sanur akan digelar di Lapangan Letda Made Pica Sanur. Hanya, waktunya masih belum ditentukan karena masih dibahas pihak panitia turnamen Askot PSSI Denpasar. yes

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.