Perumda TAB Tabanan Pastikan Pasokan Air Bersih Aman

  • Whatsapp
PETUGAS di lapangan saat memperbaiki pipa 8” di Jadi Desa, Desa Banjar Anyar, Kediri. Perumda Air Minum TAB Tabanan pun siaga meskipun pada hari libur. Foto: ist
PETUGAS di lapangan saat memperbaiki pipa 8” di Jadi Desa, Desa Banjar Anyar, Kediri. Perumda Air Minum TAB Tabanan pun siaga meskipun pada hari libur. Foto: ist

TABANAN – Memasuki akhir tahun 2020, Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Amertha Buana (TAB) Tabanan terus melakukan evaluasi, pun terkait pelayanan terhadap masyarakat Tabanan. Hal itu diungkapkan Humas Perumda Air Minum TAB Tabanan, I Wayan Agus Suanjaya, Senin (14/12/2020).

Evaluasi terkait pelayanan, katanya, adalah bagaimana agar ke depannya pelayanan yang diberikan kepada masyarakat dapat terus meningkat, dan membuat kenyamanan. “Tujuan dari semua itu adalah kepuasan bagi masyarakat,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Suanjaya yang didampingi Kabag Hubungan Langganan, Budi Setiawan, menyebutkan pada akhir tahun 2020 terdapat sejumlah hari libur nasional dan cuti bersama. Namun, Perumda Ait Minum TAB Tabanan tetap siaga untuk segera menangani keluhan ataupun kerusakan yang terjadi di lapangan.

Pasokan air bersih menjelang akhir tahun juga dipastikan aman. Begitu pula dengan pendistribusian kepada pelanggan, diharapkan tidak mengalami masalah. Apalagi saat ini merupakan musim hujan, dan biasanya pemakaian air bersih pada hari libur dipredikdi akan mengalami peningkatan.

“Maka dari itu, pemeliharaan pipa saluran senantiasa dilakukan. Juga membersihkan saluran-saluran yang tersumbat, mengganti jika ada pipa-pipa yang bocor, serta mengoptimalkan sumber air yang ada,” ujar Suanjaya.

Baca juga :  Kamis Ini, Tujuh PMI Tabanan Dibolehkan Pulang

Perumda Air Minum TAB Tabanan pun menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh pelanggan, apabila ada yang kurang selama 2020. “Kami akan terus meningkatkan pelayanan, karena kepuasan pelanggan merupakan hal yang utama,” tukasnya.

Dia pun menambahkan, kepada masyarakat pelanggan bisa menyampaikan pengaduan ataupun keluhan terkait pendistribusian air minum maupun hal lainnya, termasuk jika terjadi kerusakan ataupun kebocoran. Info pengaduan (WhatsApp) bisa menghubungi 081999961400, Fanpage Facebook; Perumda Tirta Amertha Buana, atau di kantor pusat; (0361) 9311213 – 9311706. gap

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.