Pensiunan Polisi Dibekuk Saat Ambil Sabu-sabu

  • Whatsapp
PENANGKAPAN mantan Kasat Tahti karena kepemilikan narkoba jenis sabu-sabu. Foto: ist
PENANGKAPAN mantan Kasat Tahti karena kepemilikan narkoba jenis sabu-sabu. Foto: ist

BULELENG – Baru saja memasuki masa pensiun beberapa bulan lalu, purnawirawan (purn) anggota Kepolisian berpangkat Inspektur Satu (Iptu) bertugas di jajaran Polres Buleleng, I Nyoman Kandra, dibekuk Satresnarkoba Polres Buleleng. Penangkapan pensiunan polisi ini karena kasus narkoba, telah mencoreng nama institusi kepolisian.

Diduga mantan Kasat Tahanan dan barang Bukti (Tahti) Polres Buleleng ini dibekuk polisi, usai mengambil narkoba jenis sabu-sabu. Dari informasi yang diperoleh, Kandra dibekuk polisi, pada Kamis (19/11/2020) sekitar pukul 19.00 wita di pertigaan jalan wilayah Desa Kaliasem, Kecamatan Banjar, Buleleng.

Bacaan Lainnya

Bahkan informasi didapatkan jika Kandra memiliki sepak terjang yang cukup kuat dalam dunia peredaran narkoba sejak masih berstatus anggota polisi hingga pensiun. Saat ditangkap, Kandra diduga sedang membawa narkoba jenis sabu-sabu dari luar Buleleng.

Diduga kuat barang haram tersebut kuat berasal dari Surabaya yang memiliki jaringan di Buleleng. Kandra ketika dibekuk anggota Satresnarkoba tanpa perlawanan dipinggir jalan raya. Kandra pun langsung dibawa ke Mapolres Buleleng untuk menjalani proses pemeriksaan polisi.

Kasat Narkoba Polres Buleleng, AKP Made Derawi, masih belum bisa dikonfirmasi terkait dengan total jumlah paket sabu-sabu yang dibawa Kandra. Hanya saja, Derawi membenarkan penangkapan Kandra yang juga mantan KBO Satres Narkoba Polres Buleleng ini.

Baca juga :  Buleleng Genjot Pengembangan Desa Wisata

Dikonfirmasi Kapolres Buleleng, AKBP Made Sinar Subawa, tak menampik penangkapan tersebut. “Kami akan tegakkan ketentuan sesuai aturan, kalau ada fakta-fakta karena itu narkoba sangat merusak nama baik secara pribadi dan juga merusak nama institusi,” pungkas Kapolres Sinar Subawa. 018

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.