Pemkab Klungkung Hibahkan Barang ke PN Semarapura

  • Whatsapp
BUPATI Suwirta menandatangani penyerahan hibah barang kepada Ketua Pengadilan Negeri Semarapura, Putu Endra Sonata, Senin (27/12/2021). Foto: ist

KLUNGKUNG – Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta, menyerahkan hibah barang senilai Rp114,818 juta yang terdiri dari background ruang sidang utama senilai Rp82,038 juta dan perangkat pelantang suara senilai Rp32,78 juta kepada Ketua Pengadilan Negeri Semarapura, Putu Endra Sonata, Senin (27/12/2021).

Penyerahan itu juga disaksikan Kapolres Klungkung, AKBP I Made Dhanuardana; dan Kadis PU Klungkung, I Made Jati Laksana.

Bacaan Lainnya

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Klungkung, I Wayan Parna, mengatakan, tujuan penyerahan hibah ini untuk menunjang urusan penyelenggaraan pemerintahan daerah, terutama di bidang komunikasi dan informatika.

Sementara Bupati Suwirta berharap hibah ini bisa digunakan dan dirawat sebaik-baiknya. Selain itu, dia juga minta agar semua instansi bisa bekerja secara profesional. “Mari kita jaga dan jalin kerjasama yang baik, sehingga Klungkung tetap dalam keadaan yang aman dan damai,” pintanya.

Putu Endra Sonata pada kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada Bupati Klungkung beserta jajaran atas perhatian, dan kepedulian untuk memberi hibah barang ini kepada Pengadilan Semarapura.

“Semoga kerjasama yang terjalin dengan baik ini terus dapat dijaga. Kami akan terus menjaga dan merawat hibah barang ini dengan sebaik-baiknya,”janjinya. baw

Baca juga :  Pasien Sembuh Covid-19 di Denpasar Melonjak 14 Orang, Tambahan Positif 11 Kasus

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.