Pembangunan Toilet-Plaza Kuliner Stage Ceningan Molor

  • Whatsapp
BUPATI Suwirta meninjau pembangunan toilet dan plaza kuliner di Stage Ceningan, Kecamatan Nusa Penida. Foto: ist
BUPATI Suwirta meninjau pembangunan toilet dan plaza kuliner di Stage Ceningan, Kecamatan Nusa Penida. Foto: ist

KLUNGKUNG  – Pembangunan toilet dan plaza kuliner di Stage Ceningan, Kecamatan Nusa Penida menghadirkan kekecewaan bagi Bupati Klungkung, Nyoman Suwirta. Proses pembangunan yang digarap PT Segitiga Jaya Utama dengan biaya pembangunan Rp1,08 miliar dan jangka waktu 150 hari kalender itu molor dari jadwal. Saat ini pembangunan baru berjalan 49 persen, dan mengalami keterlambatan lebih dari 50 persen.

“Saya sudah menugaskan Dinas Pariwisata untuk segera menindaklanjuti, dan terus mengawasi dengan baik proses pembangunan ini hingga selesai. Kepada rekanan, segera tambahkan tenaga kerja dan maksimalkan juga jam kerjanya dengan baik. Nanti dinas terkait juga harus terus awasi pembangunan ini dengan sebaik-baiknya,” sergah Suwirta, Minggu (12/12/2021).

Bacaan Lainnya

Untuk pembangunan plaza pengunjung, tempat parkir dan jalur setapak/jogging track di Pantai Batu Belek Lembongan, Suwirta menyampaikan pengerjaan mundur sekitar empat persen dari target. Bupati Suwirta mengevaluasi pengerjaan yang dilakukan oleh rekanan. Sejumlah titik yang menjadi perhatian serius yakni pengerjaan pengaspalan pinggir gor tempat parkir, juga beberapa titik pemasang paving yang kurang rapi.

Suwirta berharap dengan waktu yang masih tersisa, rekanan bisa menyelesaikan pekerjaan dengan baik tanpa mengurangi kualitas. Sementara pembangunan toilet, plaza kuliner dan gedung TIC di Pantai Batu Belek Lembongan sudah berjalan baik. “Semoga proses pembangunan ini semua bisa berjalan dengan lancar, dan selesai tepat pada waktunya,” harap Suwirta. baw

Baca juga :  Pemkab Tabanan Raih Tiga Besar MCP di Bali

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.