Pasien Covid-19 Sembuh di Denpasar semakin Melonjak, Kali Ini Bertambah 126 Orang

  • Whatsapp
JURU Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kota Denpasar, I Dewa Gede Rai. foto: ist

DENPASAR – Kabar baik terus mengiringi perkembangan pandemi covid-19 di Kota Denpasar, dimana pasien sembuh semakin melonjak dalam dalam beberapa hari terakhir. Kali ini, Selasa (16/3/2021) bertambah 126 orang atau 101 orang lebih banyak dari tambahan kasus positif baru yang berjumlah 25 orang.

Hanya, kabar dukanya di hari yang sama masih terbilang cukup tinggi. Bahkan kali ini bertambah 4 pasien dinyatakan meninggal dunia, sehingga harus menjadi perhatian serius bagi semua pihak.

Bacaan Lainnya

Secara kumulatif, kasus positif di Kota Denpasar kini berjumlah 11.515 orang. Dari jumlah itu, sebanyak 10.772 orang (93,55 persen) sudah sembuh, meninggal dunia sebanyak 221 orang (1,92 persen) dan kasus aktif yang masih dalam perawatan sebanyak 522 orang (4.53 persen).

Juru Bicara Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kota Denpasar, I Dewa Gede Rai menengkan, empat pasien yang tutup usia yakni pasien pertama diketahui seorang laki-laki usia 67 tahun yang berdomisili di Desa Padangsambian Kaja. Pasien kedua juga berdomisili di Desa Padangsambian Kaja yang merupakan seorang perempuan usia 57 tahun.

Selanjutnya pasien ketiga diketahui seorang laki-laki usia 67 tahun yang berdomisili di Kelurahan Padangsambian dan pasien terkahir merupakan seorang laki-laki usia 51 tahun yang berdomisili di Kelurahan Sesetan.

Baca juga :  KPU Wajibkan Paslon Tes Usap Mandiri, Lidartawan Larang Buat Kerumunan Saat Daftar

Dewa Rai mengajak seluruh masyarakat untuk waspada dan tidak lengah atas perkembangan kasus saat ini. Dimana, meski sudah diberikan kelonggaran dalam beraktifitas, penerapan protokol kesehatan tetap harus wajib dilaksanakan.

“Jangan mengurangi kewaspadaan, titik-titik lengah kemungkinan menyebabkan tingkat kasus Covid-19 di Denpasar meningkat, jadi intinya kapanpun dan dimanapun harus tetap waspada dan disiplin menerapkan protokol kesehatan,” harap Dewa Rai. yes

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.