Pantura Reborn Hadirkan Kroser Seluruh Bali

WAKIL Bupati Bangli, I Wayan Diar, saat membuka Kegiatan tahunan motor cross Pinggan Adventure Trail (Pantura) Reborn di Desa Pinggan, Kintamani, Bangli, Minggu (3/4/2022). Foto: ist

BANGLI – Kegiatan tahunan motor cross Pinggan Adventure Trail (Pantura) Reborn kembali diacarakan di Desa Pinggan, Kintamani, Bangli. Kejuaraan dibuka Wakil Bupati Bangli, I Wayan Diar, dan dihadiri Camat Kintamani serta tokoh masyarakat Pinggan, Minggu (3/4/2022).

Dalam kesepakatan itu Diar berkata mengapresiasi penyelenggaraan Pantura Reborn. Sebab, event seperti ini secara tidak langsung menjadi bagian dari promosi pariwisata di Bangli, khususnya kawasan Kintamani.

Bacaan Lainnya

Dia menilai motocross merupakan olahraga yang cukup banyak digemari masyarakat. Hal ini bisa dilihat dari antusiasme ratusan kroser yang ambil bagian dalam event ini.

“Hari ini saya menyaksikan sendiri kemeriahan Pantura Reborn, dan saya harap event ini bisa dilaksanakan secara berkelanjutan sebagai bagian dari promosi pariwisata di Bangli,” harapnya.

Ketua Panitia, Ketut Kertayana, dalam laporannya menyampaikan, Pantura Reborn sebenarnya event tahunan. Hanya, karena pandemi Covid-19, kegiatan sempat vakum dan baru kali ini bisa terlaksana.

“Melalui pelaksanaan event ini, kami berharap bisa memberi dampak positif bagi perekonomian masyarakat, terlebih Desa Pinggan makin dikenal masyarakat luas,” ujarnya. gia

Baca juga :  Investor Slovakia Berminat Olah Sampah di Gianyar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.