OMG! Tamu Penginapan Tewas di Kamar Usai Konsumsi Obat Kuat

  • Whatsapp
JAJARAN Reskrim Polsek Kota Singaraja melakukan olah TKP dan pengecekan di lokasi kamar sebuah penginapan tempat korban meninggal. Foto: ist

BULELENG – Seorang tamu salah satu penginapan di Jalan Pulau Obi, Kelurahan Banyuning, Buleleng bernama Wayan Srinada (59) tewas di dalam kamar, Selasa (11/1/2022) sekitar pukul 18.00 Wita. Sontak tewasnya pria asal Dusun Sanih, Desa Bukti, Kecamatan Kubutambahan ini membuat warga sekitar dan juga beberapa tamu di penginapan tersebut heboh.

Awalnya korban Srinada datang ke penginapan dengan seorang perempuan yang diketahui bernama Wayan Candri. Selang beberapa menit, mereka berdua masuk kamar, tiba-tiba saja Candri keluar kamar dan memberitahu pengelola penginapan bahwa korban sudah dalam kondisi kaku.

Bacaan Lainnya

Kejadian ini pun langsung dilaporkan ke Polsek Kota Singaraja untuk ditindaklanjuti. “Korban bersama perempuan itu belum 20 menit dikamar, 5 menit pintu kamar tertutup, dan langsung terbuka. Jadi, korban masih lengkap berpakaian, belum melakukan hal-hal lain,” kata Kasi Humas Polres Buleleng, AKP Gede Sumarjaya, Rabu (12/1/2022).

Berdasarkan hasil olah TKP dan keterangan saksi Candri, kuat dugaan korban Srinada tewas usai mengonsumsi obat kuat dengan merk Jaran Lanang. Beberapa bukti sudah diamankan polisi guna proses penyelidikan lebih lanjut. Bahkan polisi sudah menggali keterangan beberapa orang saksi termasuk membawa korban ke RSUD Buleleng untuk pemeriksaan medis.

Baca juga :  Ditinggal Sembahyang Galungan, Rumah Ludes

“Dari keterangan Wayan Candri, korban sempat meminjam pisau di penginapan untuk membuka botol yang diduga obat kuat merk Jaran Lanang dengan pembungkus warna biru. Sekarang ini kasusnya masih ditangani oleh Unit Reskrim Polsek Kota Singaraja,” pungkas AKP Sumarjaya. rik

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.