Nyoblos Bareng Keluarga, Gede Dana Optimis Karangasem Era Baru Terwujud

  • Whatsapp
GEDE Dana sesaat sebelum mencoblos di TPS 20 bersama keluarganya. Foto: ist
GEDE Dana sesaat sebelum mencoblos di TPS 20 bersama keluarganya. Foto: ist

KARANGASEM – Kandidat Bupati Karangasem nomor urut 1, I Gede Dana, menyalurkan hak pilihnya di TPS 20, Banjar Lebah, Desa Datah, Kecamatan Abang, didampingi istri dan anaknya, Rabu (9/12/2020). Mereka datang tak lama sebelum TPS dibuka, sekitar pukul 07.00, dan menjalankan protokol kesehatan dengan mencuci tangan dan prosedur pencegahan Covid-19 lainnya. Alasan memilih datang pagi-pagi sekali, Dana berujar agar pilkada berjalan lebih lancar.

“Saya yakin sekali dengan diri, saya yakin dengan kekuatan alam di Karangasem, sehingga saya tidak ada sedikit ragu dan selalu tenang menjalankan pemilihan ini. Hal ini demi Karangasem agar mendapat pemimpin yang betul-betul ingin memajukan Karangasem,” ucap politisi kalem itu.

Bacaan Lainnya

Meski jarang pulang kampung, Dana tetap menebar optimisme memenangkan kontestasi di TPS-nya. Jika menang dia sangat bersyukur, dan akan melaksanakan apa yang menjadi visi-misi yang diutarakan saat kampanye. “Karena saya ingin Karangasem lebih maju daripada tahun-tahun sebelumnya, saya tidak ada kata kalah dalam perjuangan ini, saya yakin akan menang. Harus optimis menang demi Karangasem era baru,” lugasnya.017

Baca juga :  Waspadai Ajakan Tidak Usah Datang ke TPS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.