Ambara Optimis Pimpin Denpasar

  • Whatsapp
NGURAH Ambara didampingi istrinya saat menggunakan hak pilihnya di TPS 11. Foto: gus alit
NGURAH Ambara didampingi istrinya saat menggunakan hak pilihnya di TPS 11. Foto: gus alit

DENPASAR – Calon Wali Kota Denpasar nomor urut 2, I Gede Ngurah Ambara Putra, menggunakan hak pilihnya di TPS 11 Jalan Kenyeri No 15, Dusun Kerta Bumi, Sumerta Kaja, Denpasar, Rabu (9/12/2020). Ditemani istri, Desak Made Sari Saraswati Dewi, Ambara tiba di TPS dengan berjalan kaki dari rumah yang berjarak hanya puluhan meter sekitar pukul 9.15. Ngurah Ambara mendapat DPT 84 sementara sang istri DPT 85.

Ambara berkata, bersama pasangannya, Made Bagus Kertha Negara, melakukan usaha maksimal saat masa kampanye. Dia mengaku siap menang dan siap kalah. “Dalam suatu pertandingan semua harus kita persiapkan,” katanya.

Bacaan Lainnya

Menurutnya waktu yang tersedia sangat pendek, tapi itu tak jadi soal. Dia mengembalikan ke masyarakat dan berharap bisa menilai usaha yang telah dilakukan. Meski saat ini masih ada pandemi, dia mengajak masyarakat menggunakan hak pilihnya. Untuk hasil akhir, dia mengaku menunggu hasil setelah pukul 13.00. “Harapannya sih astungkara Tuhan memberikan jalan untuk kami, Amerta, bisa memimpin Denpasar,” katanya. Sementara calon Wakil Wali Kota, Bagus Kertha Negara (Sting), menggunakan hak pilih di TPS 5 di Jalan Kartini IV A/4 Br/Link. Wangaya Kelod, Dauh Puri Kaja, Denpasar Utara. Sting datang ke TPS sekitar pukul 8.30. alt

Baca juga :  Kadis Pertanian Gede Ambara Putra Berpulang, Ini Sebabnya, Diaben 27 Desember di Krematorium Bangli

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.