Nariana Kembali Pimpin KONI Badung, Bupati Giri Prasta Minta Evaluasi Cabor yang Tidak Medali

  • Whatsapp
KETUA Umum KONI Badung, Made Nariana. foto: ist

MANGUPURA – Made Nariana, terpilih kembali sebagai Ketua Umum KONI Badung periode 2021-2025 dalam Musorkab KONI Badung di Gedung DPRD, Jumat 10 Desember 2021. Seperti diduga sebelumnya, petahana itu terpilih secara aklamasi didukung penuh 45 pengurus cabang olahraga (cabor) yang menghadiri musorkab tersebut.

Dalam penentuan pengurus selanjutnya ia akan didampingi Made Sutama (mewakili pengurus lama) dan Ketut Diah Setuti mewakili cabor. Sidang yang dipimpin Made Sutama dengan didampingi Tjhin Johanes dan Ketut Diah Setuti berjalan lancar sehingga dapat diselesaikan lebih awal dari jadwal yang ditetapkan.

Bacaan Lainnya

Bupati Badung Giri Prasta sebelum membuka Musorkab KONI mengatakan, pemkab Badung menginginkan setiap kecamatan di daerahnya memiliki venue olahraga (sport center) yang memadai.

Giri Prasta minta pimpinan KONI bersama Disdikpora Badung merancang soal itu, sehingga enam kecamatan di Badung suatu saat kelak memiliki GOR yang memadai sebagai tempat latihan para atlet. Termasuk juga akan dibangun GOR bertarap nasional, jika kondisi keuangan Badung mulai normal seperti sebelum covid-19.

Bupati asal Petang, Badung Utara itu juga minta supaya jajaran olahraga di Badung melakukan evaluasi terhadap kekurangan yang ada di dunia olahraga. “Misalnya ada cabang olahraga di setiap event kejuaraan belum mampu meraih medali. Lakukan evaluasi yang menyeluruh,” pinta Giri Prasta.

Baca juga :  Donasi Penanganan COVID-19 Capai Rp72,2 Milyar

Bupati mengatakan, ia minta mempertahankan motto…”Badung datang untuk menang….”. Artinya dalam keadaan apa pun, supaya selalu memenangkan kejuaraan dalam dunia olahraga tersebut.

Utusan KONI Bali Madi Adnyana juga salut dengan perkembangan olahraga di Badung. Keberhasilan Bali dalam PON XX di Papua tahun 2021, juga bekat peranan atlet Badung yang paling banyak mengirim atlet dan paling banyak meraih medali.

Pada PON tersebut Bali sukses menduduki posisi ke lima dari 34 kontingen di Indonesia, di bawah Jabar, DKI, Jatim dan Papua sebagai tuan rumah. Usai persiangan yang lancar itu, akhirnya Ketua Umum terpilih Made Nariana menutup musorkab KONI Badung tepat pukul 12.10 menit. 021

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.