Meninggal Mendadak, Polisi-Tim Medis Evakuasi Jenazah Guru SD di Denpasar

  • Whatsapp
PROSES evakuasi jenazah Yuri Mauritz Laihad di Jalan Raya Sesetan, Denpasar Selatan, Jumat (17/4/2020). foto: antaranews.

DENPASAR – Polsek Denpasar Selatan bersama tim medis mengevakuasi jenazah seorang guru sekolah dasar (SD) bernama Yuri Mauritz Laihad (57) yang ditemukan dalam kondisi meninggal mendadak di teras rumahnya, di Jalan Raya Sesetan, Denpasar Selatan, Bali.

“Ada empat orang personil kepolisian yang turun ke TKP bersama tim medis, setelah mendapat laporan dari keluarganya sekitar pukul 12.50 Wita,” jelas Kapolsek Denpasar Selatan, Kompol Nyoman Wirajaya, saat dikonfirmasi di Denpasar, Jumat (17/4/2020).

Ia mengatakan bahwa saat petugas menyisir di TKP nihil adanya ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh jenazah tersebut, dan dilanjutkan dengan proses evakuasi oleh petugas medis.

“Menurut saksi bernama Andreas Nyoman Jati, bahwa iparnya itu (korban) mengalami sakit maag dari dulu namun tidak kronis, dan sebelum meninggal korban masih duduk tenang di teras hingga beberapa menit sesak napas, pingsan dan langsung meninggal tidak bisa ditolong. Pada hari Jumat, 17 April 2020 pukul 09.30 Wita, dia sempat dicek dengan alat suhu panas tubuh sama petugas Tim Covid-19 Kelurahan Sesetan dan suhu tubuhnya 37 derajat celsius,” katanya, seperti dikutip dari antaranews.

Selanjutnya dari keterangan keponakan korban bernama Laura Clementine bahwa korban tidak pernah berpergian jauh ke luar daerah dan hanya sebatas keluar rumah berbelanja di warung yang letaknya tidak jauh dari tempat tinggal korban.

Baca juga :  Amankan Pemilih, KPU Minta Pemerintah Petakan Zona Corona

Mengetahui hal tersebut, pihak keluarga langsung menelepon petugas Satgas Covid-19 Denpasar untuk mendapat penanganan evakuasi. Kemudian, jenazah korban dievakuasi oleh petugas medis dengan menggunakan alat pelindung atau APD. yes

banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 SMK BALI DEWATA

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.