‘’Medical Check-Up’’ Gratis Pensiunan, Bank BPD Bali Cabang Tabanan Kerjasama T-Jek

  • Whatsapp
KEPALA Bank BPD Bali Kantor Cabang Tabanan, I Gusti Ngurah Made Supardi, saat gathering dengan Tabanan Ojek alias T-Jek. Foto: ist
KEPALA Bank BPD Bali Kantor Cabang Tabanan, I Gusti Ngurah Made Supardi, saat gathering dengan Tabanan Ojek alias T-Jek. Foto: ist

TABANAN – Bank BPD Bali Cabang Tabanan semakin dekat dengan masyarakat. Dalam medical check-up gratis di awal tahun baru 2022, Senin (3/1/2022), ratusan lansia hadir di halaman belakang Kantor Bank BPD Bali Cabang Tabanan. Selain pemeriksaan kesehatan gratis Bank BPD Bali juga melakukan retensi kepada pensiunan sembari gathering dengan Tabanan Ojek alias T-Jek.

‘’HARI ini (kemarin) kita mengadakan gathering dan retensi pertama dengan pensiunan. Pensiunan ini merupakan captive market yang seharusnya memang kita yang punya karena mereka aktif seperti PNS dan pensiunan. Jadi wajib dipertahankan salah satunya dengan retensi. Kami juga memberikan souvenir,’’ ucap Kepala Bank BPD Bali Kantor Cabang Tabanan, I Gusti Ngurah Made Supardi.

Bacaan Lainnya

Selain itu, ungkap Supardi, T-Jek adalah startup unggulan Kabupaten Tabanan. Sebagai startup lokal pemula, T-Jek cukup diminati yang ditandai dengan terus bertambahnya jumlah driver. Saat ini, driver T-Jek berjumlah 51 orang. “Harapan kami kerja sama dengan T-Jek lebih baik ke depan,” ungkapnya.

Khusus sinergi dengan T-Jek, proses integrasi menggunakan aplikasi T-Jek dengan payment Bank BPD Bali. ‘’Program integrasi kini masih dalam proses,’’ ucapnya.

Dalam medical check-up gratis awal Tahun Baru 2022, Bank BPD Bali Cabang Tabanan juga merangkul UMKM Coffee on Wheels. UMKM ini digarap oleh anak muda Tabanan yang menjadi korban PHK akibat pandemi Covid-19. ‘’Karena pandemi akhirnya jualan kopi keliling. Motornya kami branding dengan QRIS BPD Bali. Ke mana-mana keliling jualan dengan motor dengan barcode Bank BPD Bali yang bisa di-scan,’’ ujar Supardi.

Baca juga :  Kabar Baik, Pasien Sembuh Covid-19 di Bali kembali Melonjak Menjadi 9.788 orang

“Bagi UMKM yang membutuhkan kredit alias suntikan pembiayaan jangan ragu silakan langsung datang ke Bank BPD Bali Cabang Tabanan. Kami tunggu kehadiran Anda,’’ ujarnya. nan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.