Masyarakat Legian, Kuta Dukung ”Giri Prasta Part 2” di Badung

  • Whatsapp
TOKOH masyarakat Desa Legian, Puspanegara, SH. foto: ist

MANGUPURA – Masyarakat Legian, Kuta merencanakan membuat sebuah gerakan mendukung kehidupan pariwisata di daerah tersebut, sekalian memberikan dukungan kepada Giri Prasta melanjutkan kepemimpinan di Badung dalam tahap kedua melalui pilkada Badung 2020.

Salah satu tokoh Desa Legian, Puspanegara SH mengatakan, Kamis (13/8/2020), saat ini pihaknya sedang mempersiapkan deklarasi “Giri Prasta Part 2”. Mengapa menggunakan bahasa Inggris, Ia mengatakan, sebagai daerah pariwisata, harus menyesuaikan dengan istilah yang berbau turis.

Sebagaimana diketahui, pendukung Giriasa dan Komunitas lain menggunakan istilah lanjutkan jabatan kedua, lanjutkan Jilid II dan seterusnya. Tapi sebagai daerah wisata internasional, Legian di bawah komando Puspanegara menggunakan istilah ”Giri Prasta Part 2.”

Baca juga :  Desa Pemogan Data Penduduk Non Permanen dan Sosialisasi Protokol Kesehatan

“Intinya, kami mendukung Pak Giri Prasta melanjutkan kepemimpinan di Badung. Empat tahun lalu pasangan Giri Prasa-Suiasa, kalah di daerah saya. Dalam Pilkada 9 Desember 2020, kami akan buat menang,” kata Puspanegara yang dalam Pemilu 2019 masih sebagai calon DPRD mewakili Partai Golkar.

Ia tidak menyinggung calon lain yang ingin menandingi petahana. Puspanegara mengatakan, hal itu bukan urusannya. Namun ia meyakinkan masyarakat Legian kali ini akan memberi dukungan kepada petahana Giri Prasta dan Ketut Suiasa (Giriasa).

Ia yakin petahana paling sedikit menang 70/75 persen dalam pilkada nanti. Masyarakat Badung pasti realistis menghadapi pilkada kali ini dan menentukan pilihannya.

“Saya pun bersama masyarakat di Legian pengin realitis. Sebab selama ini Bupati Badung sudah memberikan yang terbaik buat masyarakat Badung . Banyak hal dilakukan untuk masyarakat, sehingga ia mendapat julukan Bupati bares,” kata Puspanegara SH – yang kini menjadi Tenaga Ahli DPRD Badung.

Baca juga :  Ujian Pemantapan, Disdikpora Ingatkan Sekolah Berlaku Jujur

DPC PDI-Perjuangan Badung sudah mengajukan nama Giri Prasta berpasangan dengan Ketut Suisa sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati dalam Pilkada 2020. Rekomendasi dari DPP PDI-P memang belum turun, tetapi sumber terdekat mengatakan rekomendasi akan diturunkan bulan Agustus 2020 ini. 021

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.