Masa Tenang Pilkada, GiriAsa Ajak Jaga Kondusivitas

  • Whatsapp
GIRIASA ajak jaga kondusivitas pada masa tenang Pilkada. Foto: ist
GIRIASA ajak jaga kondusivitas pada masa tenang Pilkada. Foto: ist

MANGUPURA – Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Badung, I Nyoman Giri Prasta dan I Ketut Suiasa (GiriAsa) mengajak seluruh pendukung dan masyarakat untuk menjaga kondusivitas di wilayah masing-masing, mengingat telah masa tenang Pilkada Badung 6-8 Desember 2020. Hal ini merupakan bagian dari komitmen dari mewujudkan Pilkada yang berintegritas. Hal itu ditegaskan Ketua Tim Pemenang Paslon GiriAsa, I Gusti Anom Gumanti, Sabtu (5/12/2020).

Anom Gumanti mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Badung yang selama masa kampanye telah ikut berkontribusi. Selama masa kampanye, dari 26 September 2020 sampai Sabtu (5/12/2020), GiriAsa telah melaksanakan 186 kali pertemuan tanpa ada suatu hambatan. Baik melalui rapat terbatas, maupun virtual.

Bacaan Lainnya

‘’Tatap muka Paslon GiriAsa langsung turun ke desa dan kelurahan. Ada juga menerima aspirasi dari masyarakat yang datang,” katanya saat jumpa pers Sabtu (5/12). Hadir di acara itu, I Made Ponda Wirawan, Made Sunarta, Yayuk Agustin Lessy, I Nyoman Graha Wicaksana, IB Alit Arga Patra, dan Nyoman Satria.

Dalam pertemuan yang dihadiri partai pengusung, yakni PDIP dan Demokrat, serta pendukung PKB, Hanura, dan PBB itu, Anom Gumanti menegaskan setiap kegiatan kampanye senantiasa mengedepankan protokol kesehatan (prokes) di tengah pandemi Covid-19. ‘’Kami benar-benar bersyukur, kampanye dilakukan tiap hari, tapi paslon keduanya tetap sehat hingga saat ini. Ini merupakan anugerah yang luar biasa,’’ katanya.

Baca juga :  Debat I, Paslon Pilkada Denpasar Diuji Strategi Pengendalian Corona

Ia berharap perjuangan yang dilakukan untuk masyarakat Badung bisa terwujud. ‘’Bukan masalah menang atau kalah. Tapi kami berkomitmen menyuguhkan Pilkada berintegritas. Mulai dari budaya, cara komunikasi dengan audiens. Astungkara dari semua perjalanan kita di 46 desa dan 16 kelurahan, tidak ada kursi yang kosong meski menerapkan prokes. Ini tanda antusiasme masyarakat,” jelasnya.

Selain kepada masyarakat, Anom Gumanti mengucapkan terima kasih kepada partai-partai pengusung dan pendukung yang telah berkreasi. ‘’Kami juga mohon maaf apabila selama masa kampanye ada hal-hal yang kurang berkenan. Semoga bisa dimaklumi,’’ ujarnya.

Anom Gumanti pun mengajak seluruh masyarakat Badung agar menjaga situasi dan kondisi wilayah masing-masing, sehingga aman dan kondusif. ‘’Mari kita jaga situasi dan kondisi saat masa tenang. Dan pada tanggal 9 Desember mendatang mari bersama-sama datang ke TPS menggunakan hak suara,’’ ajaknya seraya mengatakan ini juga dalam rangka mendukung KPU agar partisipasi pemilih sesuai target.

Terakhir, pihaknya mengajak seluruh pihak untuk bersama-sama berdoa dan berupaya mematuhi protokol kesehatan, sehingga Covid-19 segera berlalu. nas

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.