Liga 1, Bali United Pesta Gol ke Gawang Laskar Rencong

  • Whatsapp
PENYERANG Bali United, Ilija Spasojevic melakukan selebrasi seusai berhasil menjebol gawang Persiraja Banda Aceh saat Laga Liga 1 Indonesia 2021, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Selasa (30/11/2021) malam.

SLEMAN – Skuat Bali United berpesta gol pada pekan ke-14 Liga 1 Indonesia 2021, setelah mengunduli Laskar Rencong (julukan Persiraja Banda Aceh) dengan skor telak 5-0, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Selasa (30/11/2021) malam.

Lima gol Bali United dicetak oleh Melvin Platje, Haudi Abdillah, dan Ricky Fajin masing-masing satu gol, serta Ilija Spasojevic sebanyak dua gol. Hasil ni menjadi kemenangan terbesar juara bertahan di musim 2021 ini.

Bacaan Lainnya

Sejak awal laga Bali United tampil agresif menekan pertahanan Laskar Rencong, namun harus menunggu hingga menit ke-26 untuk membuka keunggulan mereka lewat gol Platje hasil kombinasi apik bersama Spaso dan Stefano Liliplay.

Spaso mengirimkan umpan ke kotak penalti disambut Stefano yang meneruskan dengan umpan mendatar, dan langsung diselesaikan Platje yang persis berada di depan gawang.

Keunggulan tak membuat Serdadu Tridatu mengendurkan serangan, mereka malah semakin kencang menekan pertahanan Persiraja dan mampu mencetak gol kedua pada menit pertama injury time saat Spaso menyelesaikan umpan akurat Platje demi membuat Bali United turun minum dalam keadaan unggul 2-0.

Persiraja memasuki babak kedua dengan ambisi mencetak gol balasan, sayang serangan yang dilancarkan Supriyadi belum akurat dan Bali United menjawabnya dengan penampilan kian beringas membombardir pertahanan lawan.

Baca juga :  Plh. Bupati Badung Harap Sinergi Pemerintah Dinas dan Adat Terjaga dengan Baik

Terbukti, tim asuhan Stefano Cugurra itu kembali menyarangkan gol ke gawang Persiraja lewat Haudi Abdillah di menit ke-58, yang memungkasi kerja sama apik Eber Bessa dan Platje untuk memperdaya kiper Fakhrurazi Quba serta menambah keunggulan jadi 3-0 untuk Bali United.

Tak butuh waktu lama bagi Bali United untuk menambah skor menjadi 4-0, sebab dua menit kemudian Platje mengirimkan operan empuk yang langsung dieksekusi Spaso untuk menjebol gawang Persiraja lagi. Lantas pada menit ke-69, Ricky Fajrin melakukan terobosan dari luar kotak penalti dan melengkai kemenangan Bali United jadi 5-0. ant/yes

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.