LG Mulai Pasarkan Air Purifier Wearable di Indonesia

  • Whatsapp
PT LG Electronics Indonesia mengumumkan dimulainya pemasaran LG PuriCare Wearable Air Purifier. Foto: ist
PT LG Electronics Indonesia mengumumkan dimulainya pemasaran LG PuriCare Wearable Air Purifier. Foto: ist

JAKARTA – PT LG Electronics Indonesia mengumumkan dimulainya pemasaran perangkat air purifier terbarunya, LG PuriCare Wearable Air Purifier. Label wearable pada namanya, merujuk pada desain berbentuk serupa pelindung wajah yang menutupi bagian hidung dan mulut yang membuatnya dapat digunakan setiap saat bahkan saat beraktivitas di luar ruang.

“Terus meningkatnya perhatian masyarakat Indonesia pada kebersihan udara di tengah aktivitas kesehariannya, mendorong kami sebagai penyedia teknologi untuk membawa produk revolusioner ini ke Indonesia,” ujar Seungmin Park selaku President of Sales and Marketing PT LG Electronics Indonesia, Rabu (18/11/2020).

Bacaan Lainnya

Tentang sebutan revolusioner ini, kata dia, tak hanya dari bentuknya yang meninggalkan desain air purifier yang sebelumnya dikenal portable. Namun merujuk pula pada teknologi dan fitur di dalamnya yang dibuat untuk melindungi sekaligus memberi kenyamanan dalam penggunaan. Air purifier wearable ini mengadopsi dua filter H13 HEPA yang serupa dengan yang digunakan pada teknologi air purifier LG terkini.

Penggunaan saringan khusus ini membuat LG PuriCare Wearable Air Purifier memiliki tingkat efektivitas optimal dalam menghilangkan bakteri, virus, serta berbagai allergen yang melayang di udara. Kinerja ini telah terverifikasi melalui pengujian yang dilakukan di bawah observasi lembaga uji internasional TÜV Rheinland di Korea Selatan pada bulan Mei lalu.

Baca juga :  PKM Denpasar Siap Diberlakukan Mulai Jumat Ini Hingga 30 Mei 2020

“Meski dengan rancang bentuk yang rapat, tak membuat proses penapasan pengguna menjadi terhambat. Hal ini berkat keberadaan Dual Fan dan Respiratory Sensor,” jelas Seungmin Park.

Di Indonesia, LG PuriCare Wearable Air Purifier akan ditawarkan dalam paket penjualan yang termasuk berbagai perangkat cadangan pengganti. Selain unit utama, di dalamnya juga akan termasuk 4 filter PuriCare, 10 lapisan dalam, 1 tali tambahan untuk telinga, dan 1 kabel pengisi daya tipe C. Khusus untuk membawanya sehari-hari, untuk menjaga tingkat kebersihannya LG menyediakan 1 kantong khusus.

Menandai pemasaran perdana LG PuriCare Wearable Air Purifier, LG akan menghelat kegiatan interaktif di kanal media sosial LG pada pekan depan. Kegiatan ini membuka peluang bagi peminat LG PuriCare Wearable Air Purifier untuk mendapatkannya secara cuma-cuma. Informasi selengkapnya bisa didapatkan di tautan https://www.lg.com/id/air-purifier/lg-ap300awfa dan mengikuti akun media sosial LG. 026

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.