LG Gelar OLED Gaming Experience Zone

GUNA memperkenalkan TV OLED, LG akan gelar OLED Gaming Experience Zone. Foto: ist

DENPASAR – Di tengah gencarnya kompetisi pabrikan lain mempromosikan kualitas gambar TV dengan membidik pasar penikmat sinema, PT LG Electronics Indonesia (LG) membuat langkah berbeda. Merek elektronik asal Korea ini menggelar LG OLED Gaming Experience Zone untuk mempromosikan TV OLED miliknya.

Product Manager Home Entertainment PT LG Electronics Indonesia, Verina Widya, menyampaikan kegiatan ini akan digelar simultan menyasar berbagai pusat perbelanjaan besar di berbagai kota. Aktivitas utama pada kampanye ini berupa mini turnamen gaming dengan hadiah utama 1 unit TV OLED dalam tiap penyelenggaraannya.

Bacaan Lainnya

Ia mengungkapkan, TV OLED LG sudah semakin diminati para pecinta gaming generasi terkini di berbagai negara. “Inilah yang coba kami sampaikan melalui aktivitas ini. Memberi peluang besar pada para pecinta gaming merasakan sendiri digdayanya OLED TV LG dalam menangani kecanggihan gaming generasi terkini,” ujar Verina dalam rilisnya, Jumat (29/4/2022).

Pada gelaran ini, LG menantang pengunjung untuk mencatatkan nilai terbaik dengan menggunakan LG OLED TV dan menggunakan konsol game XBOX. Dengan dibekali berbagai fitur utama yang terdapat pada seri OLED premium LG, OLED evo, seri TV OLED C Series ini dikatakan memang disiapkan untuk menjangkau lebih banyak pengguna bagi memenuhi kebutuhan gaming.

Baca juga :  Dispar Denpasar: 669 Pelaku Usaha Ikut Sosialisasi PKM Protokol Kesehatan

Verina menjelaskan, pengembangan firmware pada TV OLED Seri C dan G membuat LG tercatat sebagai pabrikan pertama dan satu-satunya yang memberi kemampuan dukungan Dolby Vision HDR pada resolusi 4K dan refresh rate 120Hz. TV OLED juga didesain dengan memiliki fitur Game Optimizer berbentuk dashboard yang menampilkan seluruh opsi pengaturan TV terkait kustomisasi tampilan gaming.

Mal Kota Kasablanka di Jakarta Pusat menjadi titik pembuka penyelenggaraan LG OLED Gaming Experience Zone selama 25 April – 28 Mei 2022. “LG Gaming Experience Zone akan pula hadir di berbagai kota di Indonesia. Kami akan segera mengumumkan kepastian jadwalnya,” pungkas Verina Widya. rap

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.