Korban Tabrak Lari, Pelajar SMA Tewas

  • Whatsapp
SISWI SMA Negeri 2 Amlapura, IGA Diva Anjani, ditemukan meninggal di Jalan Untung Surapati, Amlapura, Rabu (1/12/2021). Foto: ist

KARANGASEM – Diduga menjadi korban tabrak lari, siswi SMA Negeri 2 Amlapura, IGA Diva Anjani, ditemukan meninggal di Jalan Untung Surapati, Amlapura, Rabu (1/12/2021). Kepala SMAN 2 Amlapura, I Wayan Sugiana, membenarkan korban merupakan anak didiknya.

Dari waktu kejadian, korban sedang perjalanan pulang ke rumah dari mengikuti kegiatan belajar di sekolah. “Benar, korban itu siswa kami. Kejadiannya saat pulang dari sekolah,” sebutnya saat dihubungi.

Bacaan Lainnya

Informasi yang dihimpun menyebutkan, korban asal Lingkungan Subagan, Karangasem itu dibonceng temannya, Ni Komang Ayu Asri Suarningsih. Mereka terlibat kecelakaan dengan kendaraan truk, yang belum diketahui identitasnya, yang melaju dari arah berlawanan.

Hingga berita ini ditulis, belum jelas diketahui seperti apa kronologi lakalantas yang merenggut nyawa remaja berusia 15 tahun tersebut. Ada dugaan dia menjadi korban tabrak lari, tapi Satlantas Polres Karangasem belum bisa memastikan.

Kasatlantas Polres Karangasem, Iptu Reina Kusmarlandi Putri, membenarkan adanya lakalantas tersebut. Namun, untuk lebih jauh mengenai kronologi kejadian, dia masih menunggu laporan dari anggota yang sedang menangani. “Saya belum bisa ngasih keterangan, anggota masih di lapangan,” jawabnya singkat. nad

Baca juga :  Tim Yustisi Denpasar Denda 11 Pelanggar Prokes, 4 Orang Jalani Rapid Test Antigen

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.