KMHDI Karangasem Sumbang 36 Kantong Darah

KEGIATAN donor darah yang dilaksanakan PC KMHDI Karangasem di Wantilan DPRD Karangasem, Minggu (8/5/2022). Foto: ist

KARANGASEM – Sebanyak 36 kantong darah dikumpulkan untuk didonorkan untuk memperingati Hari Palang Merah Indonesia (PMI) ke PMI Karangasem, Minggu (8/5/2022).

Donor darah ini dilaksanakan PC KMHDI Karangasem kolaborasi bersama DPK Peradah Karangasem, dan diikuti sekira 100 pemuda dari sekaa teruna serta OKP di Karangasem di Wantilan DPRD Karangasem.

Bacaan Lainnya

Ketua PC KMHDI Karangasem, I Ketut Suardana, mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan sebagai program kerja bidang sosial kemasyarakatan untuk membantu ketersediaan stok darah di RSUD Karangasem.

“Kami kegiatan donor darah berkolaborasi dengan DPK Peradah dalam rangka memperingati Hari PMI, sebagai bentuk kontribusi membantu menjaga ketersediaan darah di RSUD Karangasem. akan kami laksanakan setiap tiga bulan sekali,” jelasnya.

Kepala PMI Karangasem, AA Harry Wijaya, sangat mengapresiasi kegiatan positif anak-anak muda Karangasem yang peduli dan mau menjaga ketersediaan darah dari PMI.

“Saya berharap kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut. Saya selalu mensuport kegiatan seperti ini demi menjaga ketersediaan darah dari PMI,” tandasnya. nad

Baca juga :  Pandemi, Kodim Bangli Dampingi Pelayanan Posyandu

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.