Kembali 396 Pengendara Mau Masuk Denpasar Dipaksa Putar Balik

  • Whatsapp
TIM Yustisi saat melakukan penertiban di salah satu Pos Penyekatan pintu masuk Kota Denpasae, Sabtu (17/7/2021). foto: ist

DENPASAR – Ratusan pengendara yang rencananya mau ke Denpasar, kembali dipaksa putar balik saat Tim Yustisi melakukan penertiban PPKM Darurat di setiap Pos Penyekatan yang ada di ibu kota provinsi Bali itu, Sabtu (17/7/2021).

”Total sehari ini, sebanyak 396 pengendara kami minta putar balik, karena tidak lengkap persyaratannya hendak masuk Denpasar. Selain itu, ada 6 orang dibina karena salah menggunakan masker,” Kasatpol PP Kota Denpasar Dewa, Gede Anom Sayoga. “Ini artinya masih banyak masyarakat yang tidak memahami arti PPKM Darurat,” imbuhnya disela sela penertiban.

Bacaan Lainnya

Selain itu, juga dilakukan pnertiban secara mobile. Tim Induk mulai dari Polresta Denpasar bergerak menuju Jalan Gunung Agung – Jalan Setia Budi – Jalan Sutomo – Jalan Gajah Mada – Jalan Hayam Wuruk – Jalan Puputan Renon – Jalan Dewi Sartika – Jalan Diponogoro – Jalan Hasanudin -Jalan Tamrin – Jalan Setian Budi – Jalan Cokroaminoto – Jalan Gatot Subroto – Jalan Gunung Sanghyang dan kembali ke Polresta.

Hanya, dalam pertiban secara mobile ini, tim hanya mengimbau masyarakat untuk mematuhi SE Gubernur no 10 Tahin 2021 tentang kegiatan yang masih bisa oprasional adalah sektor esensial dan sektor kritikal serta mengimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

Baca juga :  Mahayastra Salurkan 31.500 Paket Sembako Tahap Tiga

Tim juga juga mengharapakan kesadaran masyarakat sekaligus mentaati protokol kesehatan 6M yakni memakai masker standar dengan benar, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi bepergian, meningkatkan imun, dan mentaati aturan. yes

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.