Kejuaraan Taekwondo Walikota Cup XI/2020 Digelar 14-15 Maret

  • Whatsapp
Dr. Ir. AAP Agung Suryawan Wiranatha, Ketua Pengkot TI Denpasar

DENPASAR – Pengkot Taekwondo Indonesia (TI) Denpasar yang kini dinahkodai Dr. Ir. AAP Agung Suryawan Wiranatha mengawali program kerjanya dengan menggelar Kejuaraan Taekwondo Walikota Cup XI/2020. Even selama dua hari tersebut akan digelar di GOR Praja Rakcaka, Kepaon, Denpasar mulai Sabtu (14/3/2020) hingga Minggu (15/3/2020) mendatang.

”Kami sudah membentuk panitia dengan diketuai Putu Ngurah Eka Putra Wibawa. Pendaftaran peserta kami rencanakan mulai 17 Februari,” ujar Agung Suryawan, Kamis (13/2/2020). ”Karena sifatnya pembinaan, peserta even ini akan diikuti para taekwondoin dari dojang (klub-klub) anggota Pengkot TI Denpasar, dan mungkin ada peserta yang khusus diundang,” imbuhnya.

Bacaan Lainnya

Selain ajang pembinaan, even ini juga bertujuan ikut memeriahkan Hari Jadi Kota Denpasar ke-232. ”Even ini juga sebagai wadah bagi para atlet taekwondo Denpasar untuk melatih kemampuan dan mental berkompetisi sekaligus menambah pengalaman bertanding. Yang tak kalah penting, juga sebagai ajang silaturahmi dan mempererat rasa kekeluargaan dan persatuan kalangan TI Kota Denpasar,” terang Agung Suryawan.

Ditanya katagori pertandingan, Agung Suryawan menjelaskan, pra-kadet, Kadet, pra-Junior, Junior dan Senior dengan nomor kyorugi (tarung), poomsaee tingkat pemula dan prestasi. ”Dengan pelaksanaan kejuaraan (walikota cup) ini, diharapkan menjadi pemicu untuk pengembangan cabor taekwondo Indonesia ke depannya, khususnya Denpasar dan Bali sehingga mampu menciptakan peningkatan pemerataan kualitas teknik atlet,” tandasnya. (yes)

Baca juga :  Pemprov Bali Raih Opini WTP untuk Ketujuh Kalinya, Laporan Keuangan Tahun Anggaran 2019 Sesuai SAP

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.