Kapolres Bangli Distribusikan 200 Paket Sembako di Empat Kecamatan

  • Whatsapp
Foto: KAPOLRES BANGLI KAPOLRES Bangli, AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan ketika menyerahkan paket sembako, Rabu (19/8). Foto: gia
Foto: KAPOLRES BANGLI KAPOLRES Bangli, AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan ketika menyerahkan paket sembako, Rabu (19/8). Foto: gia

BANGLI – Jajaran polri di Bangli, kembali melakukan bakti sosial berupa pembagian sembako kepada warga kurang mampu. Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangkaian menyambut HUT ke-75 RI dan HUT ke-68 Bhayangkari.

Total terdapat 200 paket sembako yang dibagikan pada Rabu (19/8). Seluruhnya disebar ke empat kecamatan secara serentak. Masing-masing paket sembako berisi beras 5 kg, minyak 2 liter, gula pasir 1 kg dan mi instan 10 bungkus.

Bacaan Lainnya

Kegiatan diawali dengan apel di Mapolres Bangli dipimpin Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan. Selanjutnya memberangkatkan semua personel, terdiri dari para Pejabat Utama Polres dan para Bhabinkamtibmas yang ditugaskan ke wilayah polsek masing-masing.

Seluruh kegiatan tetap berpedoman pada protokol kesehatan. ‘’Untuk di Kecamatan Susut, Tembuku, dan Bangli, penyerahan sembako dipimpin masing-masing kapolsek dan juga para PJU serta Bhabinkamtibmas kami kerahkan melakukan pembagian sembako ini,’’ ungkapnya.

Sementara penyerahan di Banjar Bucu Kintamani, warga yang menerima bingkisan sembako dari Kapolres diwakilkan I Ketut Bentir (80), pekerjaan buruh atau pemulung, I Wayan Cetig (84) profesi petani, Sang Ketut Darmayasa (75) pekerjaan petani, Nang Kenak (87) buruh tani, dan Sang Guru Mangku (78) petani.

Baca juga :  Presiden Jokowi Minta Klaster-klaster Penularan Covid-19 Diawasi Ketat

‘’Mudah-mudahan apa yang kami lakukan ini dapat membantu meringankan beban warga terutama yang kurang mampu. Terlebih dalam situasi pandemi covid seperti sekarang ini,’’ ujar Kapolres Bangli. 028

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.