Jelang Nataru, Polres Gianyar Gelar Patroli Besar

  • Whatsapp
PATROLI berskala besar, yang dilaksanakan Polres Gianyar melibatkan unsur TNI, Satpol PP, serta Dinas Perhubungan Kabupaten Gianyar. foto: adi

GIANYAR – Jelang Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2020, Polres Gianyar melaksanakan patroli berskala besar, Senin (21/12/2020). Patroli melibatkan unsur TNI, Satpol PP, serta Dinas Perhubungan Gianyar tersebut dilakukan dengan menyusuri beberapa wilayah di Gianyar.

Kapolres Gianyar, AKBP I Dewa Made Adnyana, mengatakan, jalur yang dilalui patroli meliputi wilayah Kota Gianyar, Kecamatan Blahbatuh, Ubud, dan Sukawati. “Petugas gabungan juga singgah di setiap pos pelayanan masyarakat yang dibangun di setiap wilayah,” ungkap alumnus Akpol 1999 tersebut.

Bacaan Lainnya

Dia menguraikan, patroli berskala besar ini dilakukan untuk memberi rasa aman kepada masyarakat. Bila ditemukan kegiatan berpotensi menimbulkan kerawanan, akan dilakukan tindakan sesuai prosedur.

Masyarakat diharap untuk tetap menaati protokol kesehatan dengan tidak berkerumun dan menjaga jarak. Bila ditemukan kegiatan berkerumunan tanpa memperhatikan protokol Kesehatan, dijamin akan dilaksanakan penertiban.

“Bila saat patroli ditemukan ada kemacetan, kami akan melakukan atensi mengatasi kemacetan. Bila menemukan ada kerumunan, kami akan memberi imbauan sekaligus pendisiplinan berkaitan dengan kerumunan tersebut,” pungkasnya. adi

Baca juga :  Gubernur Koster Sebut ‘’Lockdown’’ Kewenangan Pusat

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.