Imigrasi Singaraja Berbagai Sembako dan Takjil

PIHAK Imigrasi Singaraja saay memberikan sembako dan takjil kepada warga yang melintas di depan kantor Imigrasi Singaraja, Rabu (20/4/2022). Foto: rik

BULELENG – Kantor Imigrasi Kelas II TPI Singaraja menjadikan momen Ramadan 1443 H untuk berbagi kepada masyarakat. Seperti yang dilakukan pada Rabu (20/4/2022), pihak Imigrasi Singaraja menggelar aksi sosial berupa pembagian sembako kepada sejumlah panti asuhan serta pemberian takjil kepada masyarakat.

Kegiatan pembagian sembako dilakukan dengan menyasar 2 titik panti asuhan di Desa Tegallinggah, Kecamatan Sukasada, Buleleng, dengan membagikan bingkisan kepada para lanjut usia (lansia).

Bacaan Lainnya

“Kami dari Imigrasi Singaraja ingin lebih dekat dengan masyarakat. Jadi melalui momentum Ramadan ini, kami gelar aksi peduli berbagi untuk sesama,” kata Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Singaraja, Nanang Mustofa.

Menurut Nanang Mustofa, ditengah situasi pandemi Covid-19, membuat banyak masyarakat yang merasakan dampaknya. Oleh karena itu, kegiatan berbagi sembako kepada sejumlah anak yatim piatu di panti asuhan serta beberapa lansia menjadi pilihan untuk melakukan aksi sosial.

Pemberian takjil berupa makanan untuk berbuka puasa kepada para pengguna jalan yang melintas tanpa memandang agama dan keyakinan, dilaksanakan di depan Kantor Imigrasi Singaraja dimulai sejak pukul 16.00 Wita. “Dalam bulan suci Ramadan ini, niat kami tulus membantu masyarakat untuk berbagi dengan sesama,” pungkas Nanang. rik

Baca juga :  Percepat Penanganan Covid-19 di Badung, Giri Prasta Keluarkan Enam Kebijakan Strategis

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.