HBK Peduli Salurkan Ribuan Sajadah-Sarung ke Lombok

BAMBANG Kristiono (kiri) saat menyerahkan bantuan sarung kepada warga kurang mampu di Pulau Lombok. Foto: rul
BAMBANG Kristiono (kiri) saat menyerahkan bantuan sarung kepada warga kurang mampu di Pulau Lombok. Foto: rul

MATARAM – Yayasan HBK Peduli yang dimiliki anggota DPR RI dari Dapil Pulau Lombok, Bambang Kristiono (HBK) kembali berbagi berkah kepada masyarakat kurang mampu di Pulau Lombok. Kali ini, HBK Peduli membagikan 5.000 paket sajadah dan sarung.

“Akan terus menjadi komitmen kami bersama, terus mendorong keberadaan HBK Peduli bisa menjadi berkah bagi masyarakat di Pulau Lombok,” kata HBK, belum lama ini.

Bacaan Lainnya

Menurut HBK, bantuan didistribusikan pada Sabtu (30/4/2022) lalu, didampingi Ketua Yayasan HBK Peduli, Dian HBK. Kata dia, berbagi kepada masyarakat menjadi arahan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, untuk membuktikan Gerindra selalu hadir bersama rakyat. Dengan bantuan ini, dia berharap masyarakat dapat berkumpul dengan sukacita dan dapat melaksanakan shalat Idul Fitri dengan penuh semangat.

Selain kepada masyarakat kurang mampu, bantuan serupa juga dikucurkan kepada seluruh pengurus dan anggota Gerindra di setiap tingkatan. Mulai dari Pengurus Anak Cabang (PAC) di setiap kecamatan, pengurus dan anggota cabang di tingkat kabupaten/kota, serta pengurus dan anggota HBK Peduli se-Pulau Lombok. Untuk menjangkau lima kabupaten/kota di Pulau Lombok, bantuan didistribusikan delapan tim HBK Peduli dan DPC Partai Gerindra di Pulau Lombok.

Baca juga :  Belasan Babi di Bugbug Samuh Mati Mendadak

Pada saat yang sama, HBK Peduli juga membagikan paket sembako khusus untuk masyarakat kurang mampu dari Bima yang bermukim di Kota Mataram. Pembagian disalurkan melalui tokoh muda warga Bima di Kota Mataram, Budi Syahbudin. Dalam Pileg 2019 lalu, Budi Syahbudin dipercaya HBK memimpin satuan relawan HBK Center

“Kami ingin bantuan sembako ini bisa turut meringankan beban saudara-saudara kami, sehingga bisa bersama-sama merayakan Idul Fitri dengan penuh sukacita,” timpal Dian HBK memungkasi. rul

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.