Hantam Truk, Pelajar SMA Tewas

  • Whatsapp
PROSES evakuasi korban kecelakaan maut di jalur Desa Temukus, Buleleng, Jumat (8/1/2021). foto: rik

BULELENG – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Seririt-Singaraja, tepatnya di kilometer 14.600, Dusun Pegayaman, Desa Temukus, Kecamatan Banjar, Buleleng, Bali pada Jumat (8/1/2021) pagi sekitar pukul 09.30. Seorang siswa SMA, Gusti Ngurah Adi (17) tewas di lokasi kejadian, akibat tergencet di sela-sela ban truk.

Seizin Kapolres Buleleng, Kapolsek Banjar, Kompol Made Agus Dwi Wirawan, menjelaskan, laka lantas ini mulanya terjadi saat pengendara motor Honda Scoopy DK 4786 QU atas nama Gusti Ngurah Adi Guna (17) seorang siswa asal Desa Petemon, Kecamatan Seririt, melaju dari arah barat menuju ke timur.

Bacaan Lainnya

Saat di TKP, korban diduga mengambil haluan terlalu ke kanan. Naasnya, saat yang bersamaan, muncul sebuah truk DK 9569 AV yang dikemudikan oleh Gede Toya (52) warga asal Desa Menyali, Kecamatan Sawan, yang melaju dari arah yang berlawanan.

Sang pengemudi truk pun panik, sehingga membanting stir ke arah kanan. Korban yang kehilangan kendali menabrak truk dan Benturan pun tak dapat terelakkan. Korban yang berkendara tanpa memakai helm, mengalami luka robek pada kepala. Bahkan, korban sempat terseret ke barat oleh truk dengan jarak hingga 28 kaki.

Baca juga :  Lingkungan Bersih akan Mengurangi Penyakit Datang

Kejadian tersebut membuat jalur Singaraja-Seririt macet hampir dua jam. ‘’Korban dinyatakan meninggal oleh tim medis di RS Paramasidhi dengan mengalami cedera kepala berat (CKB), patah pada tangan dan kaki, luka robek pada punggung kaki kanan,’’ kata Kompol Agus Dwi.

Sementara pengemudi truk, hingga saat ini masih menjalani pemeriksaan di Mapolsek Banjar. Kasus ini akan dilimpahkan ke Satlantas Polres Buleleng, untuk penyelidikan lebih lanjut. rik

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.