Gudang dan Mobil di Tabanan Terbakar, Kerugian Rp80 Juta

  • Whatsapp
BANGUNAN gudang milik warga di Banjar Carik, Desa Tista, Kecamatan Kerambitan, Tabanan ludes terbakar, Rabu (15/12/2021). Foto: ist

TABANAN – Bangunan gudang milik I Made Sukalana (57) di Banjar Carik, Desa Tista, Kecamatan Kerambitan, Tabanan ludes terbakar pada Rabu (15/12/2021). Sebuah mobil Toyota Kijang di dalam gudang tersebut pun hangus dilalap si jago merah.

Peristiwa itu diperkirakan terjadi sekitar pukul 02.30 Wita. Namun, warga baru mengetahui ada kebakaran di tempat itu sekitar pukul 04.00 Wita. Pagi itu sekitar pukul 04.00 Wita, beberapa warga yang sedang ngayah di area Pura Prajapati, dalam rangka upacara ngenteg linggih, mendengar beberapa kali suara ledakan.

Bacaan Lainnya

Kesaksian seorang warga, Toni Setiawan mengaku ketika sekitar pukul 04.30 Wita baru bangun. “Ketika itu saya melihat cahaya terang-benderang di sekitar lokasi tersebut (TKP),” ujarnya.Namun, karena saksi merasa memarkir mobilnya di sekitar TKP, kemudian bergegas menuju ke tempat itu.

Tiba di TKP, saksi melihat api sudah besar dan menguasai bangunan gudang tersebut, berikut barang-barang seisi gudang.Seketika itu pula saksi berteriak memberitahukan ada kejadian tersebut kepada pemilik gudang. Saksi bersama warga pun kemudian membantu memindahkan barang-barang dan mobilnya ke tempat yang aman dari TKP.

Mobil pemadam kebakaran baru datang sekitar pukul 05.15 Wita. Bersama Tim BPBD Kabupaten Tabanan, lanjut berupaya memadamkam api yang telah membakar habis bangunan gudang dan barang seisi gudang milik.

Baca juga :  Polisi Datang, Penjudi Tajen di Buleleng Semburat Kabur

Selain bangunan gudang yang terbakar, sejumlah barang di dalam gudang itu pun ludes. Di antaranya sebuah mobil Toyota Kijang, tiga pompa air, sebuah televisi, tempat tidur berikut kasur, meja kerja, dan beberapa barang lainnya.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. “Hanya menimbulkan kerugian material sekitar Rp80 juta,” ujar Kasi Humas Polres Tabanan, Iptu I Nyoman Subagia. gap

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.