Gairahkan Kunjungan, Uma Ceking Gelar Bazzar Murah

  • Whatsapp
BERBAGAI spot swafoto di Uma Ceking Tegalalang. Foto: ist
BERBAGAI spot swafoto di Uma Ceking Tegalalang. Foto: ist

GIANYAR – Uma Ceking, salah satu restoran di wilayah Ceking, Tegalalang, Gianyar sangat merasakan dampak pandemi Covid-19. Restoran yang dilengkapi berbagai spot untuk swafoto dan tracking ini, dalam situasi normal bisa mendapat kunjungan sampai 1.200 orang, tapi sekarang paling antara 40 orang sampai 70 orang saja. Hal itu diungkapkan pemilik Uma Ceking, Kadek Arcana, yang biasa disapa Ade Uma Ceking, Kamis (7/1/2021).

Dia bertutur, Uma Ceking mendapat sertifikasi dari Dinas Pariwisata Gianyar. Di saat pandemi Covid-19 ini, dia secara ketat menerapkan protokol kesehatan (prokes). Setiap pengunjung dicek suhu tubuhnya, cuci tangan di air yang mengalir, dan juga disediakan penyanitasi tangan. “Kami menyiapkan 16 titik untuk tempat cuci tangan,” jelasnya.

Bacaan Lainnya

Demi menarik orang berkunjung, dia berkata restorannya menggelar bazar selama 3 bulan, mulai 15 Desember 2020 dan akan berakhir pada 15 Maret mendatang. Hanya dengan Rp55 ribu, pengunjung bisa beraktivitas di semua spot dan juga mendapatkan pizza dan jus jeruk. Ini berlaku khusus pengunjung lokal.

Sasaran dari bazar ini adalah kalangan milenial yang suka swafoto. Mereka bisa semaunya swafoto di seluruh spot yang tersedia. “Kami harapkan fotonya dibagikan di medsos, sehingga secara tidak langsung akan ikut mempromosikan Uma Ceking,” ucapnya.

Baca juga :  Partai Bulan Bintang Dukung Giriasa

Dalam situasi normal, terangnya, tiket untuk layanan penuh dijual Rp200 ribu untuk tamu domestik dan asing. Sedangkan untuk lokal Bali hanya Rp100 ribu saja. “Itu untuk menikmati spot yang ada saja, tidak termasuk makan,” ungkapnya.

Untuk terobosan baru agar pengunjung mendapat suasana baru, dia mendaku akan membuat air terjun dan kolam alami. Selain itu menyajikan menu baru. “Kami juga rencana menggelar Festival Otto Rider sebagai bentuk kepedulian pemotor terhadap Pandemi Covid-19,” sebutnya menandaskan. adi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.