Elegan dengan Fitur Pendukung Kesehatan Jadi Fokus Kulkas Premium LG InstaView Terbaru

PT LG Electronics Indonesia (LG) memperkenalkan kulkas LG InstaView Door-in-Door terbarunya. Foto: ist

JAKARTA – PT LG Electronics Indonesia (LG) memperkenalkan kulkas premium seri LG InstaView Door-in-Door terbarunya. Desain elegan yang memberi kenyamanan dengan kelengkapan fitur pendukung kesehatan menjadi tawaran utama produk ini.

“Hadirnya seri terbaru kulkas LG InstaView ini tak hanya menjadi jawab atas kebutuhan pengguna, namun pula menghadirkannya dengan gaya yang memperkuat gaya hidup premium pemiliknya,” ujar Kris Lee selaku Product Marketing Director of Home Appliance LG Electronics Indonesia, Rabu (18/5/2022).

Bacaan Lainnya

Kulkas LG InstaView Door-in-Door dikatakan sebagai seri kulkas premium paling populer dari LG. Tak lepas dari keunikan desain salah satu panel pintu yang dapat berubah menjadi layar transparan sesaat setelah pengguna mengetuknya dua kali dengan jari.

Desain elegan ini membuat kulkas LG InstaView Door-in-Door meraih penjualan hingga satu juta unit hanya dalam 4 tahun dari debutnya di tahun 2016.

Menurut Head of Product Marketing Home Appliance LG Electronics Indonesia, Rumbi Simanjuntak, LG memperkuat material khusus yang membuat panel pintu benar-benar rata selayak pintu kaca tanpa tepian.

“Di samping memberi kemudahan pengguna dengan tak perlu membuka seluruh pintu kulkas hanya untuk memeriksa isi dalamnya, konsumsi listrik keseluruhan juga menjadi lebih hemat,” ujarnya.

Baca juga :  Tercepat, DPRD dan Bupati Gianyar Bahas KUA-PPAS Perubahan 2020 dan KUA-PPAS 2021

Ia menjelaskan, keeleganan juga tampak dari rancangan rapi pada tiap raknya, termasuk keberadaan utility box untuk menaruh bahan makanan dalam dimensi kecil. Terdapat pula dispenser air di bagian kulkas yang menjadi freezer. Terkait kebersihan keran pada dispenser, LG menyematkan teknologi UVNano. Pada bagian rak di dalamnya, LG menyematkan fitur Hygiene Fresh.

Kulkas ini juga menerapkan teknologi LG Linear Cooling untuk mempertahankan kesegaran bahan makanan. Terdapat tiga model kulkas LG InstaView terbaru. GC-X257CQES dan GC-X257CSES dapat menjadi pilihan bila kapasitas simpan hingga 674 liter dengan kelengkapan dispenser air. Keduanya memiliki kelengkapan fitur sama, hanya berbeda warna. Model GC-Q257CSFS dibuat minus dispenser air, namun tetap lengkap seluruh fiturnya.

Kulkas LG InstaView Door-in-Door terbaru telah terdistribusi pada berbagai toko elektronik di berbagai kota. Juga tersedia di berbagai platform utama ecommerce di Indonesia. Kulkas ini dibanderol mulai Rp19 juta hingga Rp40 juta. “LG optimis akan penerimaan masyarakat pada keberadaannya di pasar Indonesia,” pungkas Kris Lee. rap

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.