Dua Cabor Anggota KONI Badung Latihan di Lapangan Lagoon Nusa Dua

  • Whatsapp
DUA Cabor anggota KONI Badung Rugby dan Gateball, foto bersama dengan jajaran pengurus cabor dan pengurus KONI Badung. foto: ist

MANGUPURA – Dua cabang olahraga (Cabor) anggota KONI Badung mulai memanfaatkan lapangan Lagoon di Nusa Dua. Kedua cabor tersebut adalah Rugby dan Gateball.

Ketum KONI Badung Made Nariana beserta rombongan, akhir pekan lalu melihat langsung kedua cabor itu melakukan pelatihan. Mereka melakukan pelatihan siang hari, guna membiasakan para atletnya bertanding dalam cuaca panas, dengan memberlakukan protokol kesehatan Covid-19.

Rombongan KONI Badung diterima Ketua Umum Rugby I Gusti Agung Made Agung didampingi pelatihnya Maurice dari Amerika Serikat, para atlet. Sementara pimpinan Gateball hadir Kepala Pelatih Ngurah Arsana bersama sejumlah atlet mereka.

Dalam arahannya, Ketum KONI Badung Made Nariana meminta, semua atlet tetap menaati protokol kesehatan Covid-19. Sebab Corona tetap mewabah di Indonesia, termasuk Bali.

Baca juga :  Dukung Walikota, Gubernur Koster Bentuk Tim Kecil Atasi Lonjakan Covid-19 di Denpasar

“Satu saja nanti terinfeksi Corona, semua atlet dilarang latihan. Oleh karena itu tetap menjaga jarak, dilarang kontak badan/body dalam latihan, selalu menggunakan masker dan sanitizer” kata Nariana yang belakangan terjun melihat sejumlah atletnya mulai latihan di tengah pandemi Covid-19.

Ia mengatakan, Porprov Bali di Badung tahun 2022, akan menggunakan lapangan Lagoon Nusa Dua sebagai tempat pertandingan Rugby dan Gateball.

Dalam Porprov Tabanan tahun 2019, Gateball Badung keluar sebagai juara Umum dengan manggaet 2 emas dari tiga emas yang diperebutkan, sementara Rugby belum berhasil meraih medali. KONI Badung memberikan target kepada Rugby dalam Porprov 2022 mampu berprestasi lebih baik. 021

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.