Ditinggal Ngayah, Mobil Tertimpa Pohon Tumbang

DAHAN pohon beringin di sebelah utara Pura Desa Bayung Gede tumbang dan menimpan mobil Carry pikap DK 8629 PL yang parkir dekat pohon tersebut, Sabtu (19/3/2022). Foto: ist

BANGLI – Dahan pohon beringin di sebelah utara Pura Desa Bayung Gede tumbang dan menimpan mobil Carry pikap DK 8629 PL yang parkir dekat pohon tersebut, Sabtu (19/3/2022). Tidak ada korban jiwa, hanya kerugian material dialami pemilik mobil yang saat kejadian sedang ngayah di Pura Desa.

Kasihumas Polres Bangli, Iptu I Wayan Sarta, Minggu (20/3/2022) membenarkan adanya laporan pohon tumbang yang menimpa mobil milik I Wayan Ratayasa (31) tersebut.

Bacaan Lainnya

Dia menguraikan, menurut keterangan saksi I Nyoman Ranu dan I Wayan Rata yang saat itu sedang ngayah di Pura Desa Bayung Gede, mereka mendengar suara seperti pohon tumbang di sebelah utara Pura.

Setelah diperiksa, ternyata memang pohon beringin di utara Pura tumbang dan menimpa mobil Carry pikap yang parkir di dekat pohon.

Tak hanya menimpa mobil, batang dan ranting pohon juga menutupi akses jalan masuk ke Desa Bayung Gede. Masyarakat setempat bersama personel Polri dan petugas BPBD Kabupaten Bangli kemdian mengevakuasi dan membersihkan batang dan ranting pohon itu.

Tak lama berselang jalan bisa dibersihkan, dan arus lalu lintas kembali normal. “Tidak ada korban jiwa, tapi korban mengalami kerugian kurang lebih Rp20 juta,” sebutnya menandaskan. gia

Baca juga :  Kesehatan Prioritas Utama di Masa Pandemi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.