Ditemukan Tim SAR, Begini Kondisi Pemuda Terseret Ombak di Pantai Perancak

  • Whatsapp
PROSES evakuasi jenazah pemuda yang tenggelam di Pantai Perancak, Banjar Berawa, Kuta Utara, Badung, Bali. Senin, (22/6/2020). foto: antaranews

MANGUPURA – Seorang pemuda bernama Sam Rino (26) yang tenggelam terseret ombak di Pantai Perancak, Banjar Berawa, Kuta Utara, Badung, Bali, ditemukan dalam kondisi tak bernyawa, pada Senin (22/6/2020).

“Jenazah Rino ditemukan Tim SAR gabungan sekitar 500 meter dari bibir pantai sekitar pukul 16.40 wita,” kata Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar (Basarnas Bali), Gede Darmada saat dikonfirmasi, Senin (22/6/2020).

Ia mengatakan, jenazah pertama kali ditemukan oleh turis asing yang sedang berselancar. Selanjutnya, turis asing tersebut membawa jenazah korban ke tepian pantai.

“Kondisi jenazah tak mengenakan pakaian dan bagian kulit tangan sudah dalam tampak putih-putih. Lalu, bagian kepalanya terlihat alami cidera berat, kemungkinan terbentur karang. Kini jenazah dibawa ke RSUP Sanglah, Denpasar,” kata Darmada yang dilansir dari antaranews.

Sebelumnya, Kasubag Humas Polres Badung, Iptu I Ketut Oka Bawa menerima laporan terkait tenggelamnya seorang pemuda karena terseret arus ombak air laut ketika rekreasi di Pantai Perancak, Banjar Berawa, Kuta Utara, Badung, Bali. yes

Baca juga :  Tangani Pasien Covid-19, Bali Gelar Donor Plasma Darah Perdana

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.