Diskominfo Tabanan Ultimatum Pelaku Perusakan Lampu ‘Wifi Corner’

  • Whatsapp
PELAKU perusakan fasilitas publik berupa lampu bertuliskan ‘WiFi Corner’ di area WiFi Corner yang berada di pojok barat Lapangan Alit Saputra Tabanan, terekam kamera CCTV. Foto: ist
PELAKU perusakan fasilitas publik berupa lampu bertuliskan ‘WiFi Corner’ di area WiFi Corner yang berada di pojok barat Lapangan Alit Saputra Tabanan, terekam kamera CCTV. Foto: ist

TABANAN – Pelaku perusakan fasilitas publik berupa lampu bertuliskan ‘WiFi Corner’ di area WiFi Corner yang berada di pojok barat Lapangan Alit Saputra Tabanan, terekam kamera pengintai. ‘’Video rekaman yang menunjukkan aksi dan wajah pelaku sangat jelas terpantau melalui kamera CCTV yang terpasang di area WiFi Corner tersebut,’’ ungkap Kadiskominfo Tabanan, I Putu Dian Setiawan, Jumat (18/12/2020).

Dikatakan, aksi perusakan tersebut terjadi pada Kamis (17/12), sekitar pada pukul 00.45 sampai dengan 00.48 Wita. ‘’Kejadian tersebut sekitar dua malam yang lalu, dan dilaporkan kepada saya semalam oleh Kasi Infrastruktur. Tentang kerugian material masih dihitung,’’ ujarnya.

Bacaan Lainnya

Terkait hal itu, lanjut Dian, pihaknya berharap dan mengultimatum kepada oknum para pelaku perusakan agar menyelesaikan kasus ini ke Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tabanan, dengan alamat di Jalan Diponegoro No. 5 Tabanan, di barat BRSU Tabanan. Dalam kurun waktu secepatnya, sebelum pihaknya melaporkan tindakan ini kepada yang berwajib.

‘’Tim Infrastuktur TIK kami menemukan ada rekaman kejadian oknum merusak fasilitas publik di pojok Lapangan Alit Saputra. Dengan rekaman CCTV yang ada, kami minta kesadaran oknum tersebut bertanggung jawab, karena merusak fasilitas publik. Bila tidak ada itikad baik, maka akan kami lanjutkan dengan laporan ke penegak hukum,’’ tegas Dian.

Baca juga :  Program PEN Danai Pengerjaan Jalan Usaha Tani di Subak Sidayu dan Pengatepan

Dia juga menyayangkan ada oknum-oknum yang kurang sadar untuk turut memelihara fasilitas publik yang ada. Lebih dominan ada ulah oknum yang menyebabkan kurang berfungainya fasilitas publik dengan baik.

“Kami selalu mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat, khususnya masyarakat Tabanan, di dalam menggunakan fasilitas umum agar turut menjaga keamanan dan kebersihan, sehingga fasilitas tersebut dapat berfungsi dengan baik,” tandasnya. gap

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.