Disdukcapil Klungkung Mendapat Predikat WBK

  • Whatsapp
BUPATI Suwirta menerima piagam penghargaan WBK dari Kepala Dinas Kependudukan Pencatatan Sipil Pemkab Klungkung, Komang Dharma, di ruang kerja Bupati Klungkung, Senin (20/12/2021). Foto: ist

KLUNGKUNG – Disdukcapil Klungkung memperoleh piagam penghargaan sebagai unit kerja pelayanan berpredikat menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

Penghargaan itu diklaim sebagai bukti di instansi tersebut tidak ada unsur-unsur korupsi, dan tidak ada permainan uang pada saat memberi pelayanan kepada masyarakat Klungkung.

Bacaan Lainnya

“Saya harap Disdukcapil bisa mempertahankan, bahkan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” seru Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta, saat menerima Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Klungkung, Komang Dharma, di ruang kerja Bupati, Senin (20/12/2021).

Komang Dharma mengatakan, predikat WBK diperoleh dalam rangkaian kegiatan evaluasi pembangunan zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK)/Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Kegiatan itu diselenggarakan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi pada Hari Anti-Korupsi Sedunia Tahun 2021.

“Jadikan predikat yang diperoleh sebagai langkah untuk menjadi lebih baik dalam memberi pelayanan kepada masyarakat,” pesan Suwirta mengingatkan. baw

Baca juga :  Tes Usap Massal, Empat ASN Buleleng Positif Corona

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.