Dirut Perumda Tirta Tohlangkir Dilantik, Janji Segera Bentuk Unit Cepat

  • Whatsapp
BUPATI Karangasem, I Gede Dana, saat melantik Komang Haryadi Parwatha sebagai Dirut Perumda Tirta Tohlangkir, Rabu (1/12/2021) di wantilan kantor Bupati Karangasem. Foto: ist

KARANGASEM – Dilantik sebagai Dirut Perumda Tirta Tohlangkir, Komang Haryadi Parwatha diminta mengedepankan pelayanan tinimbang berorientasi ekonomi. Pesan itu disampaikan Bupati Karangasem, I Gede Dana, saat upacara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Parwatha, Rabu (1/12/2021) di wantilan kantor Bupati Karangasem.

Dalam kesempatan tersebut, Dana berkata jabatan yang diemban merupakan amanat yang harus dipertanggungjawabkan kepada masyarakat dan pemerintah. Selain itu diikuti tanggung jawab moral kepada Tuhan, sehingga wajib dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab.

Bacaan Lainnya

“Saya berharap Perumda Tirta Tohlangkir bukan hanya mengejar profit saja, tapi lebih ke fungsi sosial. Saya ingin pelayanan dikerjakan dengan cepat, setelah dilantik agar lakukan reaksi cepat. Kalau misalnya sudah tahu bocor, tidak perlu menunggu laporan masyarakat, langsung kerjakan,” seru Dana memberi perintah.

Selain itu, dia juga berkata akan menghadirkan kejaksaan untuk memberi pemahaman hukum kepada jajaran perusahaan berpelat merah tersebut, terutama masalah pengadaan. Tujuannya agar para pegawai bisa nyaman saat bekerja.

Ditemui usai pelantikan, Parwatha berujar dari segi pelayanan akan secepatnya membentuk unit respons cepat. Tim ini bertanggung jawab merespons keluhan masyarakat, juga meningkatkan kualitas pelayanan agar konsumen menjadi puas.

Baca juga :  Wabup Diar Minta Tri Sakti Bung Karno Digelorakan di Sekolah

Dia juga menyebut akan menggali sumber mata air baru, terutama yang mempunyai gravitasi, untuk mengurangi biaya produksi.

“Selain itu, setiap kepala unit juga kami akan serap keluhan dan catatannya agar Perumda Tirta Tohlangkir lebih baik lagi ke depan, “ janji Parwatha. nad

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.