Ngamuk di Hotel, Bule Depresi Diamankan Satpol PP Denpasar, Lanjut Dirujuk ke RSUP Sanglah

  • Whatsapp
PETUGAS Satpol PP Kota Denpasar saat mengamankan bule yang mengamuk di hotel di bilangan Semawang, Sanur, Rabu (7/10/2020). foto: ist

DENPASAR – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Denpasar mengamankan seorang bule asal Jerman yang mengamuk di Hotel Segara Agung di bilangan Semawang, Sanur, Denpasar, Rabu (7/10/2020). Tindakan ini dilakukan oleh Satpol PP setelah mendapat laporan dari pegawai hotel.

Kasatpol PP Kota Denpasar, Dewa Gede Anom Sayoga, saat dihubungi, mengungkapkan setelah evakuasi diketahui bahwa ternyata pria bule tersebut tengah dalam kondisi depresi yang kemudian membuatnya mengamuk. “Kemungkinan depresi yang dialami bule tersebut dikarenakan pandemi Covid-19 tak kunjung surut,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Setelah diamankan, petugas langsung membawa bule tersebut ke Kantor Satpol PP Kota Denpasar. Setelah diperiksa oleh tim kesehatan Kota Denpasar ternyata kondisinya melemah. Agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, bule tersebut langsung dirujuk ke RSUP Sanglah. “Karena kondisinya melemah, kami belum bisa menginterogasi bule tersebut, bahkan tes rapid juga belum kami lakukan,” kata Dewa Sayoga.

Untuk mengetahui identitas bule secara lengkap, Dewa Sayoga mengaku akan mencari data bule tersebut dari salah seorang pemandu wisata yang sempat menemani bule tersebut selama di Bali. Dengan demikian pihaknya bisa mengambil tindakan selanjutnya untuk bule tersebut. 026

Baca juga :  Optimalkan Pelayanan Kesehatan, Mas Sumatri Minta Alokasi Anggaran Ditambah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.