Cek Pospam Tanah Lot, Tim Wasops Itwasum Polri Tekankan Prokes

TIM Wasops Itwasum Polri yang dipimpin Itwasum Polri Brigjen Pol. Drs. Yehu Wangsajaya, M.Kom., melakukan pengecekan terhadap Pospam Tanah Lot,, Senin (9/5/2022). Foto: ist

TABANAN – Tim Wasops Itwasum Polri melakukan pengecekan terhadap Pos Pengamanan (Pospam) Tanah Lot, yang dipimpin Itwasum Polri Brigjen Pol. Drs. Yehu Wangsajaya, M.Kom., Senin (9/5/2022).

Pengecekan dalam rangka pengawasan terhadap pelaksanaan Operasi Ketupat Agung 2022, khususnya di wilayah hukum Polres Tabanan.

Bacaan Lainnya

Yehu mengatakan, dalam berbagai kegiatan yang dilaksanakan masyarakat, termasuk dalam kegiatan pariwisata seperti di Tanah Lot, agar tetap mengedepankan protokol kesehatan.

“Proteksi terhadap masalah kesehatan sangatlah utama, sehingga kita bisa segera keluar dari pandemi Covid-19, dan menuju Indonesia sehat. Semua pihak harus tetap disiplin dalam penerapan prokes,” tegas Yehu.

Dalam rangka pengawasan dan pengecekan pelaksanaan operasi tersebut, tim lebih dulu melakukan pendalaman di Polres Tabanan, yakni terkait pelaksanaan kegiatan Operasi Ketupat Agung 2022.

Tim disambut Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra beserta jajaran, juga pejabat Operasi Ketupat Agung 2022. Usai pendalaman di Polres Tabanan, Tim Wasops Itwasum Polri selanjutnya melakukan pengecekan ke Pospam Tanah Lot.

Di situ, setelah melihat fakta di lapangan, Yehu pun mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan yang dilakukan Polres Tabanan dalam rangka Operasi Ketupat Agung 2022 sudah berjalan dengan sangat baik.

Baca juga :  Polisi Tetapkan Dua Tersangka Pertikaian Berdarah Dua Keluarga di Kaliasem

“Seluruh anggota telah bekerja dengan baik, termasuk melakukan pengamanan dan pelayanan mudik lebaran Idul Fitri 1443 Hijriah. Kami mengapresiasi positif dari tugas-tugas yang telah dilaksanakan Polres Tabanan,” ucap Yehu, yang kemudian bertolak dari Tanah Lot sekitar pukul 16.30 Wita. gap

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.