Cegah Wabah COVID-19, Semua Pasar di Badung Disemprot Disinfektan

  • Whatsapp
DIREKSI Perumda Pasar MGS I Wayan Mustika (ketiga dari kanan) bersama petugas PMI disela-sela melakukan penyemprotan disinfektan kepada seluruh pasar di Badung.

MANGUPURA – Direksi Perumda Pasar Mangupura Giri Sedana (MGS) Beringkit Kamis (19/3/2020) melakukan penyemprotan disinfektan untuk mengansitipasi wabah virus Corona (COVID-19).

Direktur Umum Perumda Pasar tersebut I Wayan Mustika mengatakan, penyemprotan dilakukan bekerjasama dengan PMI Badung. Kegiatan itu dilakukan di semua unit pasar di bawah koordinasi (naungan) Manajemen MGS.

Bacaan Lainnya

Ia mengatakan, gerakan tersebut menyasar ke semua unit pasar yang ada di Beringkit, Petang, Kuta dan Nusa Dua. Di sisi lain, Mustika menjelaskan kondisi dan suasana pasar masih stabil, sekalipun kondisi Corona belum mereda.

Ia menjelaskan, jual-beli pasar sapi di Pasar Beringkit, Mengwi masih ramai. Begitu juga pasar tradisional yang dikeloa manajemen MGS, masih tetap dalam kondisi normal.

“Saya berharap kondisi Badung akan tetap normal dari segi ekonomi kecil yang ada di desa,” kata Mustika didampingi anggota direksi yang lain. (021)

Baca juga :  Tiga Tahun Direlokasi, Korban Bencana Yeh Mampeh Baru Dibantu Isian Hunian

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.